SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident, Percaya Diri tak Perlu Pengakuan Orang Lain

saranginews.com, JAKARTA – PT Sasa Inti (SASA) meluncurkan kampanye baru dengan menayangkan iklan TV bertajuk “We are MSG, Small Self-Approved Generation – Be You Be Confident”.

Kami Adalah MSG, Generasi Kecil yang Menyetujui Diri Sendiri – Berdayakan Diri Anda Dengan mengunggah TVC ini ke YouTube, siapa pun dapat menunjukkan jati dirinya dengan menunjukkan keaslian dan rasa percaya diri.

BACA JUGA: Bongkar Mitos MSG, Berikut Fakta Rempah Umami yang Disebut Membahayakan Kesehatan

Penuh dengan gambar-gambar menarik, video berdurasi 1 menit ini menampilkan gambar anak muda dengan latar belakang dan isu berbeda seperti rasa tidak aman.

Berfokus pada #BeYouBeConfident, TVC ini menekankan bahwa pengakuan dosa dapat meningkatkan rasa percaya diri pada generasi muda.

BACA JUGA: Jelang Hari Raya Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Perjalanan dari TMII ke Candi Borobudur

Tak perlu khawatir mencari validasi dan persetujuan orang lain, generasi pejuang ini benar-benar seorang selebritis.

“Ini saatnya menerima diri kita apa adanya. Tidak perlu merasa tidak aman dan mencari persetujuan orang lain. Jangan biarkan rasa tidak aman menguasai Anda. Percayalah!” kata Albert Dinata, Direktur Pemasaran, Akuisisi & Retensi Pelanggan PT. Sasa Inti.

BACA JUGA: Cagar Alam Perusahaan Indarung 1 di Semen Padang telah ditetapkan UNESCO sebagai Monumen Dunia di Asia Pasifik.

Seperti kita ketahui masih banyak orang yang tidak percaya diri atau tidak percaya dengan prestasi atau pencapaiannya.

Banyak juga orang yang membandingkan perubahan fisiknya dengan orang lain, sehingga berdampak buruk pada kesehatan mental dan kepercayaan dirinya.

Eksistensi diri hanya dapat dicapai melalui penerimaan orang lain.

Namun tidak ada persetujuan orang lain dan semua standarnya, setiap orang bebas melakukan apa yang diinginkannya.

Dua hal inilah yang menjadi alasan SASA mendukung generasi muda untuk #BeYouBeConfident. Siapapun yang tidak perlu mencari penerimaan diri tetap bisa bersinar untuk mewujudkan impiannya.

“Anda tidak lagi harus percaya diri untuk menikmati hidup, termasuk mengonsumsi makanan yang mengandung MSG, yang penting sesuai pedoman. “Jangan ragu dan bimbang dalam mengonsumsi MSG karena MSG berasal dari tepung pilihan yang aman dikonsumsi,” kata Albert (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *