Ribuan Pengunjung Hadir di Pavilion Taiwan Excellence

saranginews.com, JAKARTA – Taiwan Excellence Pavilion memamerkan produk-produk inovatif dari 29 perusahaan Taiwan pemenang penghargaan.

Taiwan Expo 2024 akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan di Jakarta Pusat mulai tanggal 16-18 Mei 2024.

BACA JUGA: Yang Bisa Dipercaya Sebagai Konsultan Pembangunan Bendungan Ameroro Indra Karya Beberkan Manfaatnya

Selain memamerkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Taiwan Excellence Pavilion mengadakan acara​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​- wanu “Temukan keunggulan Taiwan dengan Afghanistan”

Acara dimana Afgan berdemonstrasi mampu menarik banyak penggemarnya untuk merasakan produk-produk premium asal Taiwan.

BACA JUGA: Hutama Karya Group salurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Sumbar

Brian Lee, Direktur Eksekutif Departemen Pemasaran Strategis TAITRA, mengatakan Taiwan Excellence adalah penghargaan utama bagi produk Taiwan terbaik yang bercirikan inovasi, keberlanjutan, dan kecerdasan, yang diberikan oleh Kementerian Ekonomi Taiwan.

Taiwan Excellence mengadopsi kerangka evaluasi komprehensif yang mencakup keberlanjutan, desain, penelitian dan pengembangan, kualitas dan pemasaran.

BACA JUGA: Partisipasi dalam Taiwan Expo 2024 membawa peluang bisnis ramah lingkungan di Taipei Indonesia

“Pendekatan ini mengakui tolok ukur industri yang tidak hanya inovatif namun juga mewakili keunggulan Taiwan secara keseluruhan. “Taiwan Excellence meningkatkan kerja sama antar perusahaan Taiwan dan daya saing global dengan berpartisipasi dalam pameran penting dan mengadakan berbagai acara pemasaran,” kata Brian Lee.

“Upaya ini menampilkan inovasi dan teknologi Taiwan kepada dunia, meningkatkan visibilitas dan daya saing industrinya di seluruh dunia,” ujarnya.

Tahun ini, Taiwan Excellence menampilkan produk-produk dari berbagai industri, termasuk gaya hidup, olahraga dan kesehatan, game, kota pintar, dan suku cadang mobil.

Di antara banyak merek yang dipamerkan adalah VICTOR, MSI, Innergie by DELTA, AVer dan AROMASE.

Produk yang dipamerkan antara lain koleksi brand gaming ternama asal Taiwan seperti MSI, Predator ACER, dan AORUS GIGABYTE.

Pengunjung menjelajahi efek audio-visual gaming yang imersif dan terkagum-kagum dengan pengalaman gaming 3D imersif yang ditawarkan oleh Predator Helios 3D 15 SpatialLabs™ Gaming Edition.

Brand bulutangkis ternama asal Taiwan, raket speed series andalan VICTOR rancangan legenda bulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan, turut hadir dalam acara ini.

Taiwan Excellence bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan pasar Indonesia dan menjangkau khalayak yang lebih luas untuk berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

Bersama-sama, mereka mengeksplorasi fitur unik dan manfaat produk inovatif Taiwan.

“Taiwan Excellence mendorong tren industri dengan inovasi dan keberlanjutan dalam kriteria penghargaannya, mendorong perusahaan Taiwan melakukan transformasi digital dan ramah lingkungan. Taiwan Excellence juga memperluas filosofi ini ke UKM, menyelaraskan rantai pasokan Taiwan dengan standar industri global, kata Brian Lee.

Selain Taiwan Excellence Happy Run yang akan diselenggarakan pada bulan September di Stadion GBK Jakarta, Taiwan Excellence akan lebih fokus pada tema “Green Sustainability”.

Tahun ini, Excellence Taiwan akan mengadakan acara perdana Go Green with Taiwan dan Excellence Taiwan Sustainability Month yang secara global akan menampilkan komitmen Taiwan terhadap ekosistem kelestarian lingkungan global (chi/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *