PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “Call It” dirilis di Bright Antenna Records untuk menemani pengumuman tersebut.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurith di ‘Getaway’

PREP telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album barunya The Program pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Lagu Open Up Diiringi Video Musik Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam sejarah PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson Paa meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya L.A.,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru hari demi hari

Kemudian panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe membahas The Programme.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa berempat berada di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka pada tahun 2024. (kakek/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *