Pilkada Serentak 2024, Hermus Indou Daftar Cabup Manokwari dari PAN

saranginews.com – MANOKWARI – Bupati Manokwari, Papua Barat, Hermus Indou resmi mendaftar sebagai calon peserta Pilkada Manokwari pada pemilu serentak DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Manokwari tahun 2024, Rabu (1/5). ).

Hermes yang hadir bersama istrinya Fabilena Ando dan tim pemenangan disambut Ketua DPD PAN Manokwari Hanok Ask Romansara dan Ketua DPW PAN Papua Barat Richmat Kehadi Sanamor.

Baca Juga: Fazl Muhammad Bicarakan Cara Memilih Pemimpin di Pilkada 2024, Mohon Dicatat!

“PAN merupakan organisasi pertama yang kami daftarkan sebagai wakil Bupati Mankwari pada Pilkada Serentak 2024. Berkas pendaftaran sudah kami kirimkan, mudah-mudahan diterima oleh PAN,” kata Hermes.

Ia bersedia mendaftar ke seluruh parpol yang membuka pendaftaran cabang Manukvari. Hal itu dilakukan agar partai bisa didukung sesuai cara dan kebijakannya.

Baca Juga: Safari Ramadhan di Munukwari, Palindo dan Sektor BUMN melibatkan 15 UMKM lokal

Ketika dilantik menjadi Bupati Manukuri untuk periode kedua, Hermes mengambil visi pembangunan daerah dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan Kabupaten Manukuri yang progresif, mandiri, kompetitif, dan berkelanjutan yang tumbuh subur dalam pemerintahan khusus Papua. Republik Indonesia.

Hermes mengatakan perubahan pembangunan ini penting dilaksanakan karena Kabupaten Manukuri sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat masih tertinggal dalam banyak aspek.

Baca Juga: Soal Pengangkatan Guru PPPK, Dikbud Mankot Akan Fleksibel

Sementara dari sisi pembangunan berkelanjutan, ia ingin pembangunan yang terjadi di Mankoti tidak dimulai dari awal.

Menurutnya, hasil pembangunan terkini perlu dilanjutkan dan diterapkan di seluruh bidang untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Manukuri.

“Kami berharap PAN memberikan dukungan pada kontestasi Pilkada 2024 bersama PDIP dan partai lain yang sedang beraliansi untuk memastikan kepemimpinan kami terus berlanjut di periode kedua,” kata DPC PDIP Manukwari.

Lebih lanjut, Henock Rumansara mengatakan, setelah menerima pendaftaran, DPD PAN akan memprosesnya sesuai prosedur internal partai.

“Setelah menerima berkas, Manukvari PAN akan menggelar rapat paripurna di bagian DPD, kemudian dilanjutkan ke provinsi setelah mendapat kepastian dari Dewan Pimpinan PAN Pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Richmat Kehadi Sanamor mengatakan, surat yang digunakan KPU merupakan surat rekomendasi Ketua Umum Partai dan Sekjen DPPPP.

Dikatakannya pada pemilu 2021 kita lawan namun sekarang kita berteman, kita berharap kepala kucing dan matahari selalu bersinar dan memberikan kemajuan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Manukwari. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *