Pesta Narkoba, Oknum PNS Dinkes dan Honorer Ini Ditangkap Polisi

saranginews.com, Surabaya – Staf Sub Unit 1 Divisi Reserse Narkoba 1 Laboratorium Narkoba Polda Jawa Timur. Tempat hiburan malam di Surabaya tempat pesta narkoba diserang

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap tujuh tersangka, termasuk seorang pejabat dari layanan kesehatan dan seorang pria.

BACA JUGA: Informasi Terbaru Komisi Pemberantasan Korupsi Soal Uang Korupsi Telkomsigma.

Kepala AKBP Divisi 1 Anti Narkoba Polda Jatim Windy Syafutra mengatakan salah satu yang ditangkap berada di Ruang 9 JW Club & Karaoke, Jalan Kalibokor Selatan, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tulungakung

Penggerebekan dilakukan Tim Polda Jatim pada Rabu (15/5) sekitar pukul 20.30.

BACA JUGA: Kualitas Beton Flyover MBZ Disebut Lebih Rendah dari SNI, Alamak.

“Dari tujuh orang yang ditangkap, ada satu pejabat,” kata Windy.

Penangkapan tersebut dilakukan menyusul adanya laporan dari warga sekitar bahwa tempat tersebut sering disalahgunakan obat-obatan terlarang seperti ekstasi.

Baca selengkapnya: Tak Berperasaan! Pria ini tega menganiaya anak kandungnya karena sering menonton film porno.

Barang bukti yang diamankan dalam penangkapan antara lain 2 porsi butir ekstasi (masih digunakan), berat bersih 0,622 gram.

Ketujuh orang yang ditangkap tersebut merupakan PNS Dinas Kesehatan Tulungagung berinisial HP (42 orang), pegawai honorer BKN Surabaya berinisial DP (43), pegawai JW Club & Karaoke HED (33 orang yang berdomisili di Karangrejo). , Tulungagung, berinisial AM (29)

Sedangkan tiga pelaku lainnya merupakan warga Krembangan Surabaya dengan singkatan YWA (25), warga Sawahan RAP (32), dan warga Gondanglegi, Malang dengan singkatan DYA (33).

Ketujuh subjek dinyatakan positif sabu dan sabu.

“Pelopor akan dipindahkan ke BNNP Jatim untuk menjalani asesmen TAT (Tim Penilai Terpadu) untuk menentukan tindakan hukum selanjutnya,” ujarnya (ant/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *