Kini Mereka Tahu, Bernadya Hadirkan Warna Baru

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Bernadya akan meluncurkan single terbarunya “Now They Know” pada Rabu (8/5).

Melalui lagu ini, ia melanjutkan cerita yang dihadirkan dalam single terakhirnya “Mereka Bilang Itu Terlalu Banyak”.

Baca juga: Bernadya Rilis, Seperti Kata Mereka, Terlalu Banyak Lagu Rampasan

Lebih jauh lagi, mereka kini mengetahui bahwa mereka juga meramalkan terbukanya alam semesta baru di Bernardia.

Sekarang mereka tahu – inilah kebenaran yang terungkap dalam hubungan. Tentang artikel ini menceritakan kisah pasangan yang tidak secantik yang mereka tahu.

Baca juga: Bernardia Mulai Garap Album Baru

Lebih dalam lagi, lewat “Now They Know”, Bernadette menjelaskan sudut pandang orang terluka yang rela menyembunyikan sifat buruk pasangannya atau bahkan membesar-besarkannya, meski itu selalu membuatnya sedih.

“Kalau korbannya capek, bahkan capek terus-terusan membesar-besarkan pasangannya di depan orang lain, yang selalu menyembunyikan banyak sifat buruknya,” kata Bernagia, Rabu (8/5).

Baca juga: Bernadya Buktikan Kualitasnya dengan Mini Album Terlapas

Penyanyi berusia 20 tahun ini menceritakan kisah sedih dalam “Now They Know” yang menampilkan aransemen musik yang lebih kompleks dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

Bernardi dan Petra Sihobin yang kembali duduk di kursi produser mencoba menghadirkan warna-warna baru.

“‘Now They Know’ sekali lagi menampilkan kemampuan istimewa Bernardi sebagai penulis lagu. Ide-idenya segar sekali, apalagi Petra mengeksekusinya dengan baik. Karya ini pun semakin lengkap. Seperti mendengarkan karakter-karakter Bernardi yang berbeda-beda,” jelas Adrianto Pratona, CEO JUNI Records.

“Saya berharap melalui lagu ini saya bisa mewakili banyak orang yang perlu mengungkapkan perasaannya tetapi merasa kesulitan. Sekarang mereka tahu bahwa Anda bisa mengungkapkan apa pun yang Anda inginkan,” lanjut Bernardia.

Esai Bernardia “Sekarang Mereka Tahu” dirilis disertai video lirik yang disutradarai Rifka Fadlurrahman.

Video liris tersebut menggunakan restoran sebagai area tampilan utama, di mana Bernardia menggunakan imajinasinya seolah-olah sedang menceritakan kepada teman-temannya tentang sifat-sifat baiknya dan membuat pasangannya bangga.

Single terbaru Bernadya “Sekarang Mereka Tahu” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *