Kabar Gembira soal Gaji PPPK pada 2025, yang Bilang Pejabat Penting, Semoga Berkah

saranginews.com – Surabaya – Sebanyak 1.366 PNS menerima Peraturan Ketenagakerjaan (SK) termasuk Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 di lingkungan Pemkot Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Kahidi mengimbau ribuan PPPK yang mendapat surat perintah pengangkatan tidak mengutamakan kepentingan pribadi dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan daerah.

Baca juga AD: Sepertinya PPPK Dilarang Jalankan Satker, Jajaran Yang Terhormat Harus Tahu.

“Jangan ikut campur dan memperebutkan jabatan karena ini rumah kami, tempat mencari makan di pemerintahan kota, untuk mencari penghidupan bagi keluarga kami di rumah kami,” ujarnya dalam keterangannya di Surabaya. , Rabu (8/5)

Selain itu, Iri meminta anggota PPPK segera mengubah pola dan sistem kerja di Pemkot Surabaya agar seluruh pelayanan publik berjalan efisien dan tepat.

Baca Juga IKLAN: Kontrak Kerja PPPK Terbaru, Semoga Bukan Sekedar Angin dari Langit

Ribuan calon PPPK juga diimbau menjaga kontak erat dengan seluruh pekerja.

Saya ingatkan, sebagian dari pangan yang kita terima adalah milik masyarakat miskin yang dititipkan Tuhan kepada kita, kata Wali Kota Surabaya.

Baca juga AD: Keputusan Terhormat Tak Terjadi PPPK 2024, Ada NIP Paruh Waktu.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Surabaya Ira Turchilovati mengatakan, sebanyak 3.496 PPPK telah diterima melalui seleksi yang dilaksanakan pada tahun 2023.

Jumlah formasi PPPK tahun 2023 terdiri dari tenaga teknis, tenaga medis, dan guru.

Menurut dia, kali ini sebanyak 1.167 guru, 140 tenaga medis, dan 59 tenaga teknis dipindahkan ke KK PPP.

Ira mengatakan, jumlah yang masuk melalui proses seleksi pada tahun 2023 masih perlu ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan Pemkot Surabaya.

Oleh karena itu pada tahun 2024 Pemkot akan membuka kembali pendaftaran ČSPNS dan PPPK. Ikuti beritanya,” kata Ira.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Kahidi mengatakan, hak kesejahteraan PPPK pada tahun 2025 akan setara dengan hak seluruh ASN. Hal itu juga sampai ke Sekda Surabaya.

Padahal, Eri sudah menyebutkan gaji PPPK tahun depan

Insya Allah nominalnya 8 juta rupiah di surabaya, jadi tahun depan cicilan rumah kurang lebih 10 juta rupiah, selamat mencoba, kata Wali Kota. (sam/antara/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *