Gelar Event Eksklusif, Cashtree Siapkan Hadiah Total Rp 850 Juta

saranginews.com, JAKARTA – Platform periklanan seluler yang didirikan pada tahun 2016, Cashtree mengadakan acara pra-registrasi eksklusif pada tanggal 18-30. April 2024 dengan total harga hingga Rp 850 juta.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan, namun juga merupakan perayaan transformasi Cashtree dari periklanan tradisional menjadi platform teknologi pionir yang menerapkan teknologi Web3 dan cryptocurrency di Indonesia.

BACA JUGA: Temui Dencity, Startup Periklanan Blockchain

Acara ini tidak hanya sekedar pemberian hadiah, tetapi juga mengenalkan pengguna pada kemungkinan-kemungkinan baru di era digital.

Pengguna berpeluang memenangkan Saldo Cashtree Pay dan Cashtree Token (CTT) seiring bertambahnya jumlah peserta.

BACA JUGA: AMG Gandeng DMMKS untuk Optimalkan Iklan Digital

Token Cashtree kini terdaftar di bursa kripto global, memberikan nilai tambah dan potensi pertumbuhan bagi pengguna.

“Melalui acara ini, kami mengajak seluruh pengguna untuk merasakan manfaat nyata dari platform kami, yang dapat membantu mereka memperoleh uang dengan berpartisipasi aktif dalam kampanye periklanan kami,” kata Ridcat Simbolon, CTO Cashtree, dalam keterangannya, Kamis (25/4). ).

BACA JUGA: CEO Insights Asia Umumkan 10 Pemimpin Perusahaan Periklanan Terbaik di Indonesia 2023

Sebagai jembatan antara brand dan konsumen, Cashtree tidak hanya akan memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia, namun juga di Asia Tenggara dan pasar global pada akhir tahun ini.

Cashtree 3.0, versi terbaru dari aplikasi ini, akan memperkenalkan inovasi di persimpangan antara periklanan dan teknologi keuangan, termasuk pembayaran melalui KRIS dan model ‘Mission-To-Earn’ yang memungkinkan pengguna memperoleh uang dengan menyelesaikan misi periklanan.

“Kami telah menyiapkan hadiah menarik bagi pengguna baru dan setia kami. Mari kita bersama-sama merevolusi dunia periklanan dan keuangan digital di Indonesia,” kata Agust Tampubolon, CEO Cashtree.

CSO Cashtree Bonifacio Renanda menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan slogan baru yaitu “Cara Mudah Mendapatkan Uang” untuk menonjolkan nilai yang ditawarkan kepada pelanggan.

Cashtree mengajak seluruh pengguna smartphone Android di Indonesia untuk mengikuti acara ini. Unduh aplikasinya di Google PlayStore dan ikuti website dan media sosial Cashtree. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *