FL Technics Indonesia Raih Sertifikasi FAA Untuk Fasilitas Perbaikan Pesawat Keduanya di Bandara Ngurah Rai Bali

saranginews.com, BALI – FL Technics Indonesia, penyedia layanan MRO (maintenance, repair and overhaul) pesawat terkemuka di Asia-Pasifik, telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk MRO keduanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali, Indonesia.

Sertifikasi yang diterima pada 15 April 2024 ini menegaskan komitmen FL Technics Indonesia dalam memenuhi standar internasional tertinggi dalam perawatan dan keselamatan pesawat.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024, Pemda DKI Jakarta Tutup 34 Jalan, Cek Disini!

Dengan sertifikat FAA ini, FL Technics Indonesia dapat menawarkan layanan perawatan base dan line yang komprehensif kepada lebih banyak operator pesawat.

“Komitmen kami terhadap standar internasional merupakan bagian penting dari visi kami untuk membentuk ekosistem holistik bagi industri penerbangan. Kami bangga menerima sertifikasi FAA untuk fasilitas perbaikan pesawat kedua kami di Bali, memperkuat kehadiran kami di Asia-Pasifik dan memungkinkan kami untuk melayani pelanggan dengan layanan MRO terbaik,” kata Direktur FL Technics Indonesia Martinas Grigas.

BACA JUGA: Sambut Musim Haji, InJourney Airports Siapkan 13 Bandara untuk Boarding dan Dembarking

Fasilitas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melengkapi operasional FL Technics Indonesia di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Dengan lokasi strategis di dua pusat penerbangan utama di Indonesia, FL Technics Indonesia berada dalam posisi yang kuat untuk menawarkan solusi pemeliharaan yang efisien dan andal bagi maskapai penerbangan yang beroperasi di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Inilah jadwal pemberangkatan perdana jemaah haji dari Bandara SMB II Palembang

“Dari data yang kami miliki, lebih dari 50 persen perbaikan pesawat masih dilakukan di luar negeri. “Hal ini menunjukkan besarnya potensi pasar perawatan pesawat di Indonesia dan memotivasi kami untuk terus memperluas dan meningkatkan layanan MRO di kawasan Asia guna mendukung dan meningkatkan keselamatan penumpang serta pertumbuhan industri penerbangan di kawasan Asia-Pasifik.” kata konsultan FAA untuk FL Technics Indonesia, Michael E. Daniel selaku CEO Aviation Insight Pte Ltd. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *