Deinas Geley Minta Arahan Jokowi Untuk Pembangunan Papua Tengah

saranginews.com, JAKARTA – Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley yang termasuk salah satu calon gubernur, bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan maksud silaturahmi.

Dalam acara tersebut, Deinas sempat meminta bimbingan langsung dan restu kepada Presiden agar pembangunan di Papua Tengah bisa maju.

BACA JUGA: Deinas Geley Soroti Kinerja KPU dan Bawaslu Papua Tengah

Pasalnya, Deinas terpilih sebagai gubernur tertinggi Papua Tengah dalam banyak jajak pendapat.

Deinas mengatakan, jika dirinya berencana mencalonkan diri sebagai Gubernur atau Gubernur Papua Tengah pada Pilkada November mendatang, Jokowi hanya berpesan untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA: Deinas Geley Ajak Masyarakat Papua Tengah Terus Bertenun Bersama

Perlu diketahui, dalam beberapa jajak pendapat yang dilakukan lembaga penelitian baru-baru ini, Deinas selalu memposisikan dirinya sebagai Gubernur Papua Tengah.

Alhamdulillah saya bersyukur atas kesempatan ini dan tadi Pak Presiden mendoakan kemajuan Papua Tengah dan berpesan agar kita terus menjaga kepercayaan masyarakat ketika dipercaya untuk mencalonkan diri dalam pilkada, ujarnya. penyataan. siaran pers, Jumat (17/5).

BACA JUGA: Deinas Geley siap maju di Pilgub Papua Tengah dan ciptakan kesejahteraan

Di sisi lain, Deinas yang didampingi Sekretaris Pusat DPW PAN Periana Wakerkwa, saat bertemu dan tatap muka dengan Jokowi, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang telah mengajaknya berkunjung ke Istana Negara.

“Iya, saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan atas kesempatan langka ini bisa bertemu dan bertatap muka dengan Pak Presiden Jokowi,” ujarnya (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Deinas Geley kembali memimpin pemilu gubernur Papua Tengah terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *