Celltech Stem Cell Centre Vinski Tower Raih Penghargaan Tertinggi Kesehatan dari USA

saranginews.com, Jakarta – Baru-baru ini sukses meraih “Best of the Best 2024”, penghargaan tertinggi di bidang kesehatan dari Rob Report dan Mobiliary di Amerika Serikat.

Celltech dipimpin oleh Profesor Dr. Debbie Vinsky, MS, PhD diakui berhasil memberikan inovasi, kualitas, dan keahlian terpilih yang terbaik, khususnya di bidang sel induk, kepada komunitas jet-setting dunia.

Baca Juga: Lab CellTech Stem Cell Center Kini Dibuka di Beberapa Kota

Profesor Debbie Vinsky dari Jakarta mengatakan: “Dengan penghargaan ini, kami sekali lagi membuktikan kemajuan dan kualitas terbaik dari CellTech Stem Cell Center Vinsky Tower dan satu-satunya layanan pusat sel induk terpadu dengan jaminan kualitas sel induk yang tidak perlu diragukan lagi dan berstandar internasional.

Ia meyakini dunia saat ini menghadapi perkembangan yang semakin dinamis dan memerlukan perubahan transformatif serta berbagai inovasi.

Baca juga: Stem Cell, Solusi Mempercantik Bagian Tubuh

“Kesehatan adalah sebuah investasi, pengobatan regeneratif telah menjadi sangat populer, dan terapi sel induk telah menjadi favorit global. Dengan teknologi sistem tertutup kuantum yang langka di dunia, CellTech selalu mengutamakan kualitas dan menyediakan layanan sel induk kepada setiap pasien.

Setelah meraih berbagai penghargaan, Profesor Debbie semakin percaya diri menjadikan Indonesia sebagai pusat sel induk dan anti penuaan dunia.

Baca Juga: Tentang Metode Stem Cell dalam Pengobatan

Profesor Debbie percaya bahwa kerja sama yang baik akan memungkinkan Indonesia mencapai puncak kemajuan, dimana wisata kesehatan menjadi yang terdepan.

Lanjutnya, “Hal ini juga menjadi bukti nyata dukungan pengembalian devisa negara melalui layanan sel induk dan anti penuaan kelas dunia dengan menampilkan teknologi terbaik dan terkini Indonesia.”

CellTech berencana mendirikan pusat sel induk dan bank sel induk pertama di Dubai dan Swiss.

Celltech sebelumnya telah menerima beberapa penghargaan, termasuk dua Gatra Awards, Socrates Award dan Queen Victoria Medal.

Banyak VIP kelas dunia yang pernah menjadi pelanggan Celltech Stem Cell Center, antara lain pemilik merek Hermes Simon Hermes, Yusuf Kalla, Duterte (Presiden Keenam Filipina), Hotman Paris serta banyak pejabat dan pengusaha nasional yang memperhatikan dan mencintai kesehatan. Layanan kelas satu. (Aliran/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *