Carlos Tevez Mundur Sebagai Pelatih Independiente

saranginews.com – JAKARTA – Carlos Tevez meninggalkan posisinya sebagai pelatih klub Argentina Independiente, demikian laporan AFP WIB, Sabtu.

Tevez akan melakoni laga terakhirnya sebagai pelatih saat Independiente bertandang ke markas Atletivo Platense pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/5).

BACA JUGA: Tevez Tolak Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi Dunia

Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City itu memutuskan hengkang dari Independiente setelah timnya kalah 1-3 dari Talleres de Cordoba di Piala Liga Afrika pekan lalu.

Namun performa Tevez di Independiente tak terlalu mengecewakan karena mampu menyelamatkan klub dari degradasi pada tahun lalu.

UPDATE: PSS vs PSIS: Gilbert Aguis meminta Carlos Fortes Cs menjaga rekor bagus

Bersama Tevez, tim asal Stadion Libertadores de America itu mencatatkan 14 kemenangan, 11 kali imbang, dan enam kekalahan dalam 31 pertandingan.

Sayangnya, juara tujuh kali Copa Libertadores itu menghadapi krisis finansial sehingga sulit mendatangkan pemain berkualitas.

BACA JUGA: Tevez tampak menjilat ludahnya sendiri

Sebagai pemain, Tevez memenangkan Liga Premier dua kali bersama Manchester United dan satu kali bersama Manchester City.

Mantan penyerang yang akrab disapa El Apache yang mencatatkan 76 penampilan bersama timnas Argentina itu memutuskan gantung sepatu pada 2022. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *