Bridgestone Indonesia Resmikan Store Baru di Buahbatu, Ada Promo Khusus

saranginews.com, BANDUNG – PT Bridgestone Dekk Indonesia (Bridgestone Indonesia), menambah jaringan ritelnya dengan membuka Toko Model (Tomo) Bandung Roda Kencana Dekk (RKB), di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan toko ini akan memudahkan pelanggan dalam mencari produk dan layanan Bridgestone berkualitas di wilayah metropolitan Bandung dan sekitarnya.

BACA JUGA: Bridgestone kembali meraih penghargaan ban mobil penumpang terbaik

“Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan, terutama dalam waktu dekat bagi masyarakat yang berencana mempersiapkan perjalanan long weekend pada minggu depan,” ujar Masaki Abe.

TOMO RKB Bandung terletak di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) no. 98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat dan cukup strategis karena terletak di kawasan utama kegiatan perekonomian Kota Bandung yaitu. kawasan perumahan dan hanya berjarak 200 meter dari akses jalan utama yakni. Jl. soekarno hatta.

BACA JUGA: Bridgestone hadirkan ban Ecopia EP300 Enliten dan SUV di IIMS 2024

TOMO RKB Bandung yang berlokasi di atas tanah seluas 397 meter persegi ini menyediakan layanan belanja dan penjualan online di beberapa marketplace yaitu Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan juga Live TikTok dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban.

TOMO RKB Bandung juga menyediakan layanan pemesanan dan layanan seluler.

BACA JUGA: Bridgestone menyarankan untuk memeriksa kondisi ban setelah perjalanan jauh

Toko tersebut memiliki sejumlah fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, penyeimbangan, pengurasan, pengisian nitrogen, dan penggantian oli.

Selain fasilitas yang sempurna, jajaran konsultan penjualan dan teknisi bersertifikat dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

TOMO RKB Buahbatu Bandung mempunyai beberapa promosi yaitu. gratis voucher belanja senilai Rp 250.000 untuk minimal pembelian dua ban, subsidi Rp 50.000 untuk layanan pengisian bahan bakar, dan gratis cek nitrogen. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 12 hingga 22 Mei 2024. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Bridgestone Indonesia perluas layanan hingga Jatiwaringin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *