Begini Strategi Prochiz Menjaga Kinerja Penjualan

saranginews.com, MEDAN – PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR), anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood), telah menunjuk Indrasena Patmawidjaja sebagai Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk.

Indrasena kini menggantikan Paulus Tedjosutikno sebagai komisaris perseroan.

BACA JUGA: Menuju Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Berjalan Kaki dari TMII ke Candi Borobudur

Perubahan direksi dan anggota komite tersebut diumumkan dalam Rapat Umum Tahunan (RUPST) bersamaan dengan disetujuinya dividen sebesar Rp79,5 miliar yang akan dibayarkan pada Mei 2024.

“Melihat laporan keuangan MBR triwulan I tahun 2024, kami optimis kinerja MBR di tahun 2024 akan positif. Tujuan kami adalah mencapai pertumbuhan pendapatan dua digit di pasar domestik dan internasional dengan fokus pada pasar baru. penetrasi dan diversifikasi produk,” kata Indrasena, Medan, Sumut, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Bendungan Ameroro karya PT Hutama Karya membawa banyak manfaat bagi masyarakat

MBR melaporkan penjualan bersih sebesar Rp 339,08 miliar pada kuartal I 2024 atau meningkat 28% dibandingkan kuartal yang sama periode sebelumnya.

Sementara itu, laba periode berjalan meningkat 35% menjadi 40,08 miliar.

BACA JUGA: Telin dan BW Digital bermitra untuk mempercepat konektivitas di Indonesia dan Australia

Untuk menjaga momentum tersebut, MBR melalui brand Prochiz akan menerapkan berbagai strategi, salah satunya melalui program promosi konsumen bertajuk “Berkah Fantaschiz Bersama Prochiz 2024” yang berlangsung di bulan Ramadhan 2024.

Melalui kode unik pada kemasan produk, konsumen berkesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari saldo e-wallet, smartphone, sepeda motor hingga mobil dengan total hadiah bernilai miliaran rupee.

“Program seperti ini rencananya akan terus kami lanjutkan agar kebahagiaan dapat terus menebar ke seluruh Indonesia dan menjangkau konsumen setia kami. MBR akan terus menjadikan keju Prochiz sebagai standar di Indonesia dan semakin memperkuat posisinya sebagai keju buatan rumah di Indonesia.” Kami harap. Indrasena. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *