PUBG Mobile dan SSC North America Bawa Turbocharged ke Battlegrounds  

saranginews.com, Jakarta – PUBG Mobile dan pabrikan mobil sport SSC menghadirkan kendaraan legendaris ke medan pertempuran.

Dua hypercar SSC Amerika Utara, Tuatara dan Tuatara Striker, akan tersedia di PUBG Mobile hingga 9 Juli 2024.

Baca Juga: Game PUBG Bakal Dapatkan Banyak Update Tahun Ini!

Setiap model hypercar tersedia dalam dua varian warna. Tuatara memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat, mampu mencapai kecepatan lebih dari 300mph, tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane.

Sementara Tuatara Striker yang terkenal dengan keserbagunaan, kekuatan, dan desain futuristiknya tersedia dalam warna Dawn Edge dan Blue Nightscape.

Baca Juga: Windah Basudara dan BTR Alice rayakan Frost Festival PUBG Mobile

Selain kendaraan cantik tersebut, peta resmi SSC juga akan diluncurkan di World of Wonder. Kendaraan SSC terkenal dengan desainnya yang menarik, interior mewah, teknologi canggih, dan mesin V8 twin-turbocharged yang bertenaga.

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan SSC untuk menambah dimensi baru dalam pengalaman bermain game yang lebih menarik,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, dalam keterangannya, Jumat (17/5). ,

Baca juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Public Tournament

Vincent Wang mengatakan komitmen SSC terhadap inovasi dan kinerja memperkuat reputasinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif.

“Kami bangga menghadirkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain kami,” kata Vincent Wang.

Sementara itu, pendiri dan CEO SSC Jerrod Shelby mengaku sangat antusias untuk memperkenalkan Hyper Tuatara dan Tuatara Striker ke PUBG Mobile Battlefield.

“Ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk merasakan kecepatan dan kegembiraan kendaraan ikonik SSC Amerika Utara dalam dimensi yang benar-benar baru,” ujarnya. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *