Produk Estetika Regeneratif Lebih Digemari Dibanding Praktik Bedah, Begini Faktanya

saranginews.com – Jakarta – Tren estetika regeneratif yang berfokus pada pembaruan jaringan alami untuk memperbaiki penampilan, telah berkembang dibandingkan operasi dalam beberapa tahun terakhir.

Situasi ini mendorong beberapa produsen menawarkan produk yang berbeda kepada konsumen.

Baca Juga: 12 Negara Ikuti Pameran ISAM Aesthetic Medicine di ICE BSD

Berbeda dengan estetika tradisional, estetika regeneratif bekerja lebih dalam dan merangsang kemampuan regenerasi alami tubuh untuk mengembalikan penampilan lebih muda dalam jangka panjang, kata Direktur Novita PT Mensa BinaSukses (MBS), distributor resmi Medical Aesthetics. Dibuat di Inggris. , Sinclair, dalam kesaksiannya, Jumat (17/5).

Novita menambahkan, tren estetika regeneratif ini mendorong lebih banyak minat terhadap prosedur estetika non-invasif atau non-bedah.

Baca selengkapnya: Hutama Karya akan membangun RS Dr Sardjito dan Gedung Estetika RSUP di Bali

Prosedur ini memungkinkan dokter untuk mengobati tanpa operasi.

Dengan demikian, memenuhi kebutuhan pasien akan perawatan estetika yang memberikan hasil luar biasa dengan risiko minimal.

Baca Juga: Ibunda Ashraf Sinclair dihujani pujian saat menyetujui pernikahan BCL

Menyadari hal tersebut, Sinclair meluncurkan beberapa produk estetika medis non-invasif mulai dari Threadlift Silhouette Soft, filler Perfecta Lidokain HA, filler stimulasi kolagen Ellansé di Park Hyatt Grand Ballroom, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5).

Acara ini dihadiri oleh ratusan dokter estetika terbaik Indonesia, serta pakar kedokteran estetika medis ternama, Dr. Zhang Li Lin dari Taiwan dan Dr. Cheok Jia Rong dari Malaysia sebagai keynote speaker.

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Jonathan Adi, Head of Sinclair Indonesia Business Unit dan Ada Chu, Head of Sinclair Asia Pacific.

“Di tahun-tahun mendatang, melalui portofolio terbaru yang dihadirkan, kami yakin Sinclair akan menjadi pemain kunci dalam mempercepat kemajuan industri estetika medis di Indonesia,” ujarnya.

Zhang Li Lin dalam paparannya menyatakan bahwa pengobatan segera bukanlah pilihan terbaik untuk mencapai hasil yang alami dan bertahan lama.

Namun, Ellansé mengizinkan pasien untuk mendapatkan keduanya.

“Produk ini dapat membalikkan penyebab penuaan dengan merangsang produksi kolagen alami hingga 24 bulan,” kata Zhang.

Ada Chu, Head of Sinclair Asia Pacific, mengungkapkan komitmen Sinclair dalam mendukung kemajuan industri estetika medis global.

Menurutnya, kemajuan industri estetika medis tidak hanya bergantung pada bahan dan teknologi terbaik, tetapi juga dukungan berkelanjutan dari para profesional estetika.

“Oleh karena itu, kami berupaya menyediakan portofolio produk yang luas yang memberikan pelatihan dan pengetahuan luas bagi mitra kami,” ujarnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *