Perhutani Raih 2 Penghargaan di Ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

saranginews.com, Jakarta – Peru Perutani berhasil meraih dua penghargaan pada BUMN Entrepreneur Marketing Awards (BEMA) 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc. di Grand Atrium Kota Casablanca, Batavia.

Direktur Keuangan Peruthani Devi Fitringram menerima penghargaan atas dedikasinya sebagai direktur perempuan di sebuah perusahaan pelat merah yang berperan penting dalam proses transformasi sebuah perusahaan pelat merah.

Baca Juga: Perutani Group Program Re/Up Cycle Sikol Kampung Bebas Sampah

Dewey mengatakan, dukungan tersebut tidak hanya untuk dirinya saja, namun juga untuk Peru Perutani yang menjaga keutuhan upaya transformasi BUMN.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami atas nama Peru Perutan. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini usaha kami dapat semakin membaik,” ujarnya.

Baca Juga: Konsultan Pembangunan Bendungan Amero Terpercaya Jelaskan Manfaat Indra Kariya

Sementara itu, Harmawan Kartjaya, Pendiri dan Presiden MarkPlus Inc., menjelaskan ajang BUMN Entrepreneur Marketing Awards akan memberikan penghargaan bagi pemasaran di lingkungan BUMN dan anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individu.

BUMN Entrepreneur Marketing Award (BEMA) 2024 yang bertajuk “Perubahan Berkelanjutan” bertujuan untuk mentransformasikan BUMN menuju era teknologi masa depan.

Juga: Hutama Kariya Group menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Sumbar.

Dikatakannya, tema tahun ini adalah Human + Tech = Impact yang artinya manusia harus menguasai teknologi, karena teknologi seperti AI tidak bisa dihindari, bahkan sampai saat ini berbahaya jika tidak dikendalikan oleh manusia.

Di bidang pemasaran, Peru Perutani juga mendapat penghargaan sebagai Company of Promise in Strategic Marketing.

Sebagai perusahaan milik negara, Peru Perutani tetap berkomitmen untuk menjaga prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam menciptakan perusahaan yang mampu menjawab tantangan zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *