Milenial Yogyakarta Diajak Merasakan Mudahnya Transaksi Pakai BRImo di Festival Pesona Nusantara

saranginews.com, JAKARTA – BRImo sebagai mobile banking BRI terus memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam bertransaksi dan pengalaman lainnya.

BRImo kali ini juga turut mendukung Festival Pesona Nusantara yang akan menghibur ribuan pengunjung Candi Prambanan melalui penampilan berbagai musisi nasional seperti Afgan, Lyodra, dan Kunto Aji di konser Rhapsody Nusantara.

BACA JUGA: BRI masuk dalam 20 perusahaan teratas yang harus diperhatikan menurut Bloomberg Technoz

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian acara Pesona Nusantara di Candi Prambanan Yogyakarta pada Sabtu 11 Mei 2024.

Pesona Nusantara yang ditayangkan Nusantara TV akan menghibur puluhan outlet yang menawarkan kuliner tradisional khas UMKM di Yogyakarta dan sekitarnya dalam Festival Kuliner Rasa Nusantara. Grup musik Letto, Shaggydog dan Ndarboy Genk, serta penyanyi Bali Bulan Sutena dan DJ Laurabiel juga akan ambil bagian dalam konser Rhapsody Nusantara.

BACA JUGA: BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia untuk Dongkrak Kapabilitas Digital

Usai konser musik dan festival kuliner, rangkaian Festival Pesona Nusantara akan dilanjutkan dengan lomba Volcano Run di Museum Gunung Merapi pada Minggu, 12 Mei 2024. Lomba ini meliputi kategori lari 5, 10, dan 21 kilometer yang diikuti hampir 2.500 orang. akan berpartisipasi. pelari dari berbagai tempat. Pendaftaran dan detail rute lomba dapat dilihat di https://www.volcanorun-jogja.com.

Acara Pesona Nusantara diadakan untuk mendukung pengembangan pariwisata di kota Yogyakarta. Dalam hal ini BRImo selaku mobile banking partner Festival Pesona Nusantara lebih memilih membayar melalui sistem cashless sehingga pengguna BRImo mendapatkan kenyamanan bertransaksi BRImo.

Selain itu, BRImo juga memberikan program yang dapat dinikmati oleh pengunjung acara seperti cashback 25% transaksi seluruh tenant dan Lucky Wheels berhadiah di booth BRImo.

Jika jago bermain FIFA di PS 5, pemenangnya akan mendapatkan hadiah Saldo BRImo sebesar Rp 500.000.

Sebagai aplikasi multifungsi bagi pengguna milenial dan Gen-Z, BRImo akan memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya, baik dalam bertransaksi maupun urusan keuangan lainnya. Dalam hal ini, BRImo bersama Nusantara TV menyasar para pecinta musik muda yang mengikuti Festival Pesona Nusantara.

Tiket festival dapat dibeli secara online melalui partner Nusantara TV yaitu Tiket.com, Traveloka dan Loket.com. Nikmati kemudahan pembayaran tiket dengan BRIVA melalui BRImo. Pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket langsung melalui QRIS di BRImo atau EDC BRI di loket tiket Pesona Nusantara yang tersedia di pintu masuk utama (Pintu A) Kawasan Wisata Candi Prambanan.

Dengan tiket tunggal ini, masyarakat bisa memasuki kawasan Candi Prambanan dan menikmati Konser Rhapsody Nusantara dan Festival Kuliner Rasa Nusantara.

Dengan BRImo, Mo ini bisa melakukannya kapan saja. Anda bisa membuka rekening di 11 negara, transfer ke 160 negara, menyimpan devisa lebih dari 12 mata uang, Anda juga bisa bertransaksi di Singapura melalui QRIS di BRImo.

Anda dapat menyimpan emas dan semua investasi dapat dilakukan dalam satu aplikasi. Bahkan dengan BRImo kita bisa mendapatkan banyak promosi bahkan dari merchant-merchant ternama sekalipun. Follow saja Instagram Bri: @bankbri_id. Ada banyak informasi tentang Promoholic. Makanan ringannya murah dan mengenyangkan. Gunakan BRImo, sederhana dan serbaguna.

Silakan buka Tabungan BRI dan download BRImo sekarang di Appstore, Playstore dan Huawei App Gallery. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *