Kumpul Tengah Malam, Petani Purbalingga Sepakat Dukung Sudaryono Jadi Gubernur Jateng

saranginews.com, PURBALINGGA – Dukungan terhadap politisi Partai Gerindra Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah pada pemilu 2024 terus mengalir.

Dukungan kali ini diberikan oleh beberapa petani asal Purbalingga, Jawa Tengah. Masyarakat sekitar Kecamatan Buketeja dan Kemangkon bersiap berkumpul hingga tengah malam untuk bersatu dan mengumumkan.

BACA JUGA: Riset TBRC: Sudaryono diyakini mampu membawa perubahan perekonomian Jawa Tengah

“Meski sudah larut malam, kami semua berkumpul dengan kuat, bersatu, dan menyatakan dukungannya kepada Mas Dar (Sudaryono) sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata salah satu petani, Zulhadi di Desa Senon, Purbalingga, Kamis (16/1). ). 5). .

Pria yang juga Ketua Tani Merdeka Kabupaten Purbalingga ini menjelaskan, dirinya dan beberapa temannya tidak kesulitan menggalang harapan petani untuk membantu Sudaryono.

BACA JUGA: Apresiasi Bantuan Masyarakat di Jateng, Sudaryono: Ini Anugerah Tuhan

“Ini buktinya. Sampai tengah malam, TNI masih stabil. Karena tujuan kita sama. Mas Dar ingin membenahi Jawa Tengah,” ujarnya.

Dalam situasi yang ambigu dan tempat yang sangat sederhana, seluruh peserta deklarasi siap memastikan bahwa komunitasnya yang beranggotakan lebih dari 30 Koordinator Desa (Kordes) kuat dan akan maju menuju tujuan bersama untuk memenangkan Sudaryono.

BACA JUGA: Ingin Harmoni dengan Pusat, Petani Jateng Dukung Sudaryono Jadi Gubernur

“Kondisi desanya seperti ini, bising dan lain sebagainya, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Mas Dar sebagai Kepala Daerah karena mimpinya adalah mensukseskan petani sesuai keinginan kami,” pungkas Zulhadi. (dil/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *