Kabar Baik, Grand Rakata Residence Rilis Rumah Mewah di Bawah Rp 1 Miliar

saranginews.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi penghuni Grand Rakata, Bumi Rakata Asri kini menawarkan rumah cantik dengan luas lantai 100 meter persegi dan harganya kurang dari Rp 1 miliar.

Salah satu kontraktor rumah terpopuler di Kota Cilegon Banten adalah PT. Krakatau Sarana Property (KSP) menawarkan pilihan yang sangat baik.

BACA JUGA: Rizky Febian & Mahalini Sudah Menikah, Sule Ingatkan Jangan Bikin Masalah di Rumah

Asri Muthia Azalia, Pengelola Perumahan Bumi Rakata, mengatakan Grand Rakata sudah mendirikan rumah Apurva dengan luas lantai 112 meter persegi, rumah 68 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

“Koleksi Apurva dibatasi hanya enam unit dengan harga Rp 800 jutaan. Model Apurva ini mengambil gaya Skandinavia dan siap pindah. Jadi tidak perlu menambah renovasi karena sudah full size. 16/5, Muthia “Meski harganya sangat mahal, namun tidak ada yang perlu diubah atau diperbaiki, sehingga masyarakat yang menunggu akan nyaman dan puas dengan rumah tipe Apurva ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Perencanaan Perumahan PSU Bagus, Pemkot Denpasar Dapat Penghargaan dari KPK

Muthia menjelaskan, Apurva versi baru diluncurkan pada 1 Mei.

Saat ini tahap pembangunan model sedang berlangsung dan dalam dua bulan rumah model akan siap dipasang.

Direktur Bumi Rakata Real Estate Asri Wisnu Sasongko Putro menambahkan Apurva merupakan tipe rumah yang nyaman dan dibangun dengan material konstruksi berkualitas tinggi.

Bahan bangunannya menggunakan material terbaik, menggunakan batu bata merah, atapnya kuat dan beton rata, selain itu desainnya modern membuat masyarakat betah dan nyaman untuk memiliki rumah idaman Skandinavia termasuk fasilitas lainnya dan lingkungan yang aman. .dan aman,” kata Wisnu.

Wisnu menjelaskan, selain brand Apurva, Bumi Rakata Asri juga sudah memiliki brand Luxury Living. Gedung dua lantai ini tersisa dua unit yang dijual seharga Rp 1 miliar.

Selain itu, terdapat bangunan berusia 90 tahun dengan luas 144 meter persegi.

Wisnu mengatakan gedung ini merupakan gedung termahal di kategori Grand Rakata Residence yakni Rp 1,4 miliar dengan dua dan tiga kamar tidur.

Wisnu menambahkan, rumah siap huni ada di Blok H-7, misalnya model 36 dan 45 dengan luas 144 meter persegi dan dijual Rp 800 juta.

Ada promosi menarik untuk pembeli yang ingin membeli brand ini.

“Jadi kami berikan gratis akses dan reward AC sebesar 0,5 pk dengan biaya Rp 5 juta,” kata Wisnu.

Lalu, lanjutnya, yang kurang menarik adalah jika membeli melalui KPR, kita akan dikenakan biaya.

“Promosi ini kami rencanakan bagi pembeli yang ingin memiliki rumah di Bumi Rakata Asri,” kata Wisnu.

Premium Grand Rakata Residence juga memiliki area taman yang luas.

Selain itu, ada juga database dan Anda sedang mengatur login cluster otomatis.

“Tujuan kami selanjutnya juga akan ada grup baru yaitu Rakata Arum, di sekitar kawasan Tegal Wangi, sekitar 10 hingga 15 menit dari Bumi Rakata Asri. Wisnu menyimpulkan: “Meski belum terbentuk, namun sebenarnya ada. 50 orang tertarik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *