Jamkrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat

saranginews.com, Sumbar – PT Bermea Kredit Indonesia (Jamkrindo) memberikan bantuan darurat bencana banjir lahar di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

Bantuan yang diberikan meliputi sembako, air mineral, tempat tidur, tikar, pakaian, selimut, susu, makanan bayi dan lain-lain.

BACA JUGA: Jamkrindok Gandeng Bank Garansi Gandeng Bank SulutGo

Kepala Kantor Jamkrindo Tanjung Padang Yusra mengatakan, pemberian dukungan tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Titik Tanggap Darurat Bencana Banjir Lahar Dingin, Tanah Datar, Sumatera Barat, Deputi Agama Pemerintahan Republik Tanah Datar dan Kesejahteraan, serta Kepala Dinas Sosial Tanah Datar Afrizon.

BACA JUGA: Perayaan Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Pawai dari TMII ke Candi Borobdür

Pemberian dukungan tersebut juga bertepatan dengan Menteri BUMN Erick Thohir yang mengatakan bahwa keluarga besar BUMN akan terus berkolaborasi dan bersinergi membantu sesama.

“Dukungan yang disalurkan merupakan respon cepat perusahaan untuk segera memberikan bantuan kepada para korban. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak bencana,” kata Yusra.

BACA JUGA: UNESCO Ubah Arsip Pabrik Indarung 1 Semen Padang Menjadi Monumen Dunia Asia Pasifik

Jamkrindo, perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), terus memberikan bantuan tanggap bencana kepada para korban bencana alam di Indonesia.

Jamkrindo juga aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan kepada warga terdampak bencana yang melanda berbagai wilayah Indonesia.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan keikhlasan Jamkrindo agar masyarakat segera pulih dari bencana,” kata Yusra (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *