For Revenge Siap Hibur Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Sederet mesra para superstar musik superstar akhirnya hadir di Jakarta.

Setelah mengunjungi 12 kota di Pulau Jawa, tur seru dan seru ini akan digelar di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Baca Juga: Sesi Intim Supermusic Superstar 2024 Segera Hadir di Jakarta, Simak Penampilnya!

Beberapa musisi tamu diantaranya band asal Jakarta Barat For Revenge dan pentolan Jakarta Selatan Sal Priadi siap memberikan penampilan enerjik di Supermusic Superstar Intimate Session.

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi pemberhentian ke-13 dan ke-14 dari total 25 lokasi acara yang direncanakan Supermusic Superstar tahun ini.

Baca juga: Pertemuan Intim Para Superstar Musik 2024, Danilla Riyadi Akan Menjadi Bintang Tamu.

Event Jakarta Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2024 di Kopitagram Centang Biru, Ampera, dan event Jakarta Barat akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024 di Tengah, People & Place, Palmela.

Anda bisa berharap lebih banyak dari “Super Friends” karena selain bintang tamu Sal Priyadi dan pemeran “Revenge”, ada aktor lain yang penampilannya kurang seru.

Baca Juga: Balas Dendam Sadra Mengantar Era Baru

Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Jabodetabek Region Super Entrepreneur Top 25 2023) akan tampil di Jakarta Selatan, sedangkan My Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Jabodetabek Region Super Entrepreneur 2022) akan tampil di South Jakarta Home Top 25) akan tampil di Superstar The Intimate di Jakarta Barat. Sesinya adalah Shock Monkey (Juara 1 Superstar Kategori Musik) dan Dwarsa Sentosa (Juara 2 Superstar Pemenang Kategori Musik) yang semakin lengkap karena menampilkan para kreatif muda yang telah meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing. , Antara Putra (superstar peraih penghargaan kedua kategori seni), Artaji (superstar peraih penghargaan ketiga kategori seni).

Perwakilan Supermusic Aloysius Dvivoko Hertiyono mengatakan jika melihat kembali kota-kota konser SSIS di masa lalu, konsep intim terus menarik teman-teman super dari berbagai daerah.

Konsep yang memadukan pertunjukan musik, seni, pameran, talkshow, dan karaoke ini tidak jauh-jauh dan mampu menciptakan rasa persatuan antara seniman peserta acara dengan seluruh tamu.

“Melalui Super Music Stars Intimate Meeting ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak ruang bagi para talenta kreatif muda di Jakarta untuk mengekspresikan diri dan berinteraksi dengan para aktivis lainnya di bidang musik, seni visual, dan kewirausahaan kreatif. Kami yakin kami memiliki jajaran pemain yang luar biasa kemauan mereka bisa menambah motivasi untuk terus berinovasi,” kata sapaan akrab Tiyok, Jumat (10/4).

Menurutnya, rangkaian “Super Music Star Intimate Meeting” tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, tetapi juga banyak hal menarik lainnya.

Ini termasuk pameran instalasi seni, acara melukis langsung, dan sesi berbagi yang intim.

“Dalam talkshow yang intim, Anda bisa bertemu dengan para superstar dan para ahli berbagi banyak ilmu dengan para tamu dan sebaliknya, sehingga para tamu tidak hanya terhibur tetapi lebih termotivasi untuk berkarya di bidangnya,” tambah Tyyok.

Revenge menjadi bintang tamu di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Jakarta Barat, dimana ia mengaku sangat bersemangat menjelang pertunjukan.

Serana, pemilik lagu hits tersebut, akan menampilkan penampilan spesial yang akan menampilkan tambahan karya seni dari seniman lokal.

“Acara Revenge ini tidak hanya sebatas penampilan musik di atas panggung saja, namun akan diperluas menjadi forum kolaborasi antar penggiat industri kreatif,” kata vokalis Revenge Bonix.

OMG, salah satu anggota grup Jakarta Barat, meyakini acara besarnya Sesi Intim Para Bintang Musik Super ini menjadi wadah positif bagi para artis. Melalui acara ini, Gesit Mutiara cs optimis karyanya dapat dikenal khalayak lebih luas.

“Super Music Stars Intimate Sessions memberikan kesempatan bagi para visual artist dan musisi untuk berkarya sebebas-bebasnya. Tentu saja, permainan kita akan kami mainkan dengan baik di Jakarta Barat. Semoga acara ini bisa lebih berkesinambungan.” aksesibilitas dan kenyamanan sekarang seks, tapi tidak semuanya bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” kata Gassett.

Sementara itu, Noon Radar yang beranggotakan Armando Deikimillano (drum), Prevalno Andro (gitar), Raissa Faranda (vokal/gitar), dan Naradhito (bass) siap menghibur mereka dengan perilisan single terbarunya di sahabat super SSIS Jakarta Selatan. . Noon Radar memiliki kekuatan ekstra dan berfungsi dengan baik pada panggung intim.

“Tentunya kami akan membawakan lagu-lagu yang baru saja kami rilis, agar masih cukup segar untuk penontonnya.” Tentunya kami juga akan menampilkan penampilan yang super optimal agar masyarakat yang menonton konser kami dapat merasakan suasana yang kami alami. . ,” jelas pemilik album Gradien itu.

Di setiap kota tempat acara diadakan, para bintang musik super akan menyuguhkan musik, seni, dan kewirausahaan secara intim dan eksklusif.

Secara musikal, akan ada penampilan tamu dari pahlawan lokal, diikuti dengan pertunjukan langsung oleh superstar musik pemenang penghargaan dan sesi karaoke yang dipandu oleh pemimpin karaoke lokal di setiap kota. Selain itu, akan ada instalasi seni di bidang seni serta galeri mini dengan pertunjukan seni live oleh para superstar pemenang penghargaan.

Ada juga Super Entrepreneur Showcase yang menampilkan merchandise spesial dari para finalis Super Entrepreneur.

Jangan lewatkan Superstar Party, acara bincang-bincang interaktif yang menghadirkan pembicara dari para superstar, wirausahawan super, serta musisi dan seniman visual terkemuka di industri yang membahas topik menarik seputar musik dan seni.

Tiket Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dapat dibeli langsung di Bliblicom seharga Rp 75.000 (termasuk merchandise untuk 30 orang pertama).

Sebelumnya, acara kumpul mesra para bintang musik superstar digelar di Jawa Tengah, mulai dari Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Sirakah, dan Purwokerto.

Dari awal hingga akhir acara, Zilaza dipenuhi kemeriahan yang tiada habisnya. Teman-teman super di Fourtrees Coffee terpesona dengan penampilan spesial band punk rock Endank Soekamti. Belum lagi gitaris Shock Monkey Zamroni dan Endank Soekamti berkolaborasi dalam lagu Kan Berjaya.

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *