Dukung UMKM, J&T Express Gandeng Arief Muhammad Luncurkan Kampanye #JADIBISA

saranginews.com, JAKARTA – J&T Express menghadirkan kampanye #BEBISA, sebuah sikap yang harus dipenuhi sepanjang tahun 2024.

Melalui #JADIBISA, J&T Express berkomitmen untuk menciptakan berbagai inisiatif yang fokus pada pemberdayaan, komitmen dan keterlibatan masyarakat untuk menonjolkan perannya sebagai perusahaan logistik.

BACA JUGA: J&T Cargo Gelar Pameran Transportasi dan Logistik Indonesia 2024

Pada saat yang sama, J&T Express meluncurkan J&T Connect Preneur sebagai salah satu program promosi UMKM pada tahun ini.

Brand Manager J&T Express Herline Septia mengatakan #JADIBISA merupakan inisiatif untuk menginspirasi masyarakat agar meningkatkan keterampilan dan kualitas melebihi batas kemampuannya bersama J&T.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-8, J&T Express Gelar Connect Fest

“Kami mendorong semua orang untuk mengikuti dan mencapai impian mereka melalui undangan yang kami sampaikan ini. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan kami melalui semangat #JADIBISA”, kata Herline Septia dalam keterangan yang diterima, Jumat (17/8). ). 5).

Masih berakar pada kepribadiannya yang muda, bersemangat, dan hangat, J&T Express secara eksklusif bermitra dengan Arief Muhammad, seorang pembuat konten muda dan kreatif sebagai brand representatif #JADIBISA.

BACA JUGA: J&T Cargo Menunjuk Mitra Logistik Resmi Indonesia Building Technology Expo 2023

Kehadiran Arief yang sudah terkenal di kalangan anak muda dan pebisnis ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk mengenal lebih jauh #BEBISA.

“Saya mengapresiasi dimulainya J&T Express, khususnya program UMKM yang rutin dilaksanakan,” ujar Arief Muhammad, brand representatif #JADIBISA.

Arief berharap J&T Express konsisten menyampaikan komitmennya terhadap UMKM dengan cara yang berbeda.

“Saya pribadi sangat senang bisa kembali bersatu dan menjadi bagian dari perkembangan UMKM Indonesia,” ujarnya.

Mengutip laporan yang diterbitkan DSInnovate pada ‘Laporan Pemberdayaan UMKM 2022’ yang dilakukan terhadap 1.500 UMKM, kendala yang dihadapi pengusaha dalam pengembangan UMKM antara lain pemasaran produk, akses permodalan, pengisian material, kebutuhan digital dan teknologi. . , proses pertukaran, untuk manajemen likuiditas.

Melalui J&T Connect Preneur, J&T Express akan fokus pada pengembangan inkubasi terkait dalam konteks kendala tersebut.

J&T Connect Preneur merupakan rangkaian program termasuk J&T Connect Preneur Tour di 5 kota besar di Indonesia seperti Bali, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Kemudian J&T Connect Run, acara publik kedua J&T yang sebagian keuntungannya akan disumbangkan untuk pengembangan UMKM lokal, yang puncaknya adalah J&T Connect Summit Preneur Summit yang menjadi bagian penting dari acara tersebut.

Secara keseluruhan, J&T Connect Preneur akan diikuti lebih dari 4 ribu orang.

Dalam implementasi seluruh rangkaian J&T Connect Preneur, Rumah BUMN mendapat dukungan sebagai mitra terbaik dari pemerintah.

Rumah BUMN menganggap penyelarasan visi dan misi menjadi poin utama kerja sama ini.

CEO Rumah BUMN Jakarta, Tri Adhi Tanuwidjaya mengatakan, mereka hadir untuk merespon dinamisnya pertumbuhan UMKM yang ada sekaligus menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk belajar, berbagi, dan tumbuh bersama.

“Hal ini juga kita lihat pada J&T Connect Preneur yang diluncurkan oleh J&T Express. Kami berharap hasil kerjasama ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan menjangkau banyak pihak”, ujar Tri Adhi Tanuwidjaya.

Selain itu, J&T Express juga mengajak para pelaku UMKM untuk mengikuti J&T Connect Preneur Tour yang menghadirkan kontes dan kompetisi bisnis senilai 300 juta rupiah.

Tersedia di https://jntjadibisa.com/. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *