Digelar di ICE BSD, Pet Fest Indonesia Hadirkan Cesar Milan

saranginews.com, TANGERANG – Pet Fest Indonesia akan digelar di ICE BSD pada 21-23 Juni 2024.

Pet Fest Indonesia bukan hanya sekedar festival namun menjadi acara spesial bagi setiap pengunjung.

BACA JUGA: Wagginton memberikan kemudahan bagi para pet lovers dalam merawat hewan peliharaannya

Tak hanya anjing dan babi, hewan lainnya pun bisa ditemui di festival ini berkat kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park.

Dari kelinci, tebu, dan berbagai jenis burung, hingga reptil dan hewan eksotik.

BACA JUGA: Ezviz C6, solusi cerdas untuk mengawasi anak dan hewan peliharaan Anda

Direktur Operasi dan Kerja Sama ICE Edwina Tirta mengatakan Pet Fest Indonesia akan menampilkan kegiatan-kegiatan menarik seperti pameran hewan peliharaan, workshop, demo, talkshow menarik, dan klinik pelatih.

Dalam sambutannya, Jumat (17/5), Edwina Tirta menyampaikan: “Para tamu akan diperkenalkan dengan berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan yang semuanya akan dipimpin oleh para ahli terbaik di bidangnya.”

BACA JUGA: Tips Perawatan Karyawan

Pet Fest Indonesia kali ini menghadirkan tamu istimewa seperti Animal Communicator Drh. Rajanti Fitriani, Stylist Korea, Lee Hyun Ae; ahli perilaku anjing terkenal di dunia Cesar Millan.

Cesar Millan “Ahli Perilaku Anjing Terkenal di Dunia” akan berbagi pengetahuan dan wawasannya tentang “Metode Cesar Millan” di klinik pelatih dan diskusi yang menarik.

Terkenal karena acara TVnya “Dog Whisperer”, Cesar Millan telah menjadi panutan bagi jutaan pecinta binatang di seluruh dunia.

Kegiatan pelatihan juga diberikan oleh Drh. Rajanti Fitriani, Advokat Hewan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang perawatan hewan, kesehatan fisik dan mental.

Metode uniknya, “kekuatan pikiran hewan peliharaan”, telah membantu banyak orang memahami bahasa dan kebutuhan hewan peliharaan mereka.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan unik untuk menyaksikan demonstrasi yang diselenggarakan oleh Lee Hyun Ae, Pet Stylist dari Korea, yang telah sukses di industri perawatan dengan keahlian dan dedikasinya.

Pet Fest Indonesia adalah kesempatan untuk mengembangkan hubungan emosional dengan hewan sambil belajar dari para pakar industri terkemuka. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *