Daftar Harga Tiket Konser Bernuansa Salju ‘Winter Concert’

saranginews.com, JAKARTA – Konser suasana salju bertajuk Winter Concert untuk pertama kalinya digelar di Trans Snow World Bintaro.

Acara yang dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB) dengan konsep kreatif orisinal dan produksi ImaginAction ini akan digelar pada 7-8. Juni 2024.

BACA JUGA: Konser musim dingin, konser bernuansa salju untuk pertama kalinya

Winter Concert merupakan konser khusus yang diadakan pada suhu 8 derajat Celcius sehingga menciptakan suasana unik dan menarik perhatian penonton.

Konser tersebut menampilkan musisi internasional, Color Me Badd dan berbagai musisi nasional yaitu SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien dan Iwa K pada tanggal 7 dan 8 Juni 2024.

BACA JUGA: MALIQ & DâEssentials perkenalkan album Bisakah Mesin Jatuh Cinta?

Sedangkan penampilan HiVi pada Evening Special Exhibition akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024 jam. 15:00 WIB di kawasan salju Trans Snow World Bintaro.

Konser musim dingin memberikan pengalaman konser yang berbeda dan menyenangkan tidak hanya bagi penontonnya, namun juga bagi para musisi yang siap merasakan sensasi suasana musim dingin.

BACA JUGA: Bernadya menceritakan kisah di balik lagu tersebut, kini semua orang sudah tahu

Pada konser tersebut, para musisi dan penonton akan mengenakan pakaian khas musim dingin.

Konser tak hanya menyuguhkan hiburan musik berkualitas, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan.

“Setelah Drive In Concert di masa pandemi dan Circus Concert tahun lalu, Winter Concert menjadi konsep inovatif terbaru yang bisa dinikmati seluruh pecinta musik, khususnya keluarga,” ujar Dino Hamid, kreator dan pendiri ImaginAction.

Direktur JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf menjelaskan, sebagai BUMD DKI Jakarta di bidang pariwisata, JXB berperan dalam menciptakan tempat wisata baru di Jakarta.

“Senang sekali Winter Concert bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan dan warga Jakarta. Selain itu, kami akan terus mempererat kerja sama dan memberikan hiburan yang dapat menarik masyarakat untuk datang ke Jakarta,” jelasnya.

Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications Trans Entertainment, menambahkan Winter Concert merupakan konser musik internasional pertama di Indonesia yang digelar di kawasan bersalju.

“Tentunya hal ini akan memberikan pengalaman konser yang berbeda dengan suasana konser di kawasan yang dingin bersalju, namun tetap terasa hangat di hati dengan alunan musik musisi nasional dan internasional,” imbuhnya. tidak sabar untuk tampil di konser mendatang.

Salah satunya Andien Aisyah yang penasaran dengan suasana konser nanti.

“Konser musim dingin merupakan konsep yang luar biasa, namun wajar jika Mas Dino Hamid selalu memiliki konsep konser terbanyak,” jelas Andien.

“Konsep konser musim dingin ini sungguh unik dan akan menjadi perbincangan di Jakarta bahkan di Indonesia,” lanjut Iwa K.

Sedangkan harga tiket konser musim dingin Hari 1 (Jumat 7 Juni 2024) bersama Color Me Badd dan SamSons dijual mulai Rp. 400.000, Rp 600.000, hingga Rp 1.250.000

Harga tiket Winter Concert Day 2 (Sabtu, 8 Juni 2024) yang menampilkan Color Me Badd & The Groove feat Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K adalah Rp. 400.000, Rp. 600.000 dan Rp. 1.250.000.

Sementara itu, harga tiket Winter Concert: An Afternoon Special with HiVi! (Sabtu 08 Juni 2024 | 15:00 WIB) sebesar Rp. 175.000, Rp. 200.000 dan Rp. 350.000.

Tiket konser musim dingin kini dapat dibeli melalui situs resmi penyelenggara. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *