BRI REI Expo Bali 2024 Hadirkan 1.300 Hunian Baru dan Promo Menarik

saranginews.com, BALI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sekali lagi, pada tanggal 17 hingga 26 Mei 2024, bekerja sama dengan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI), Bali akan menjadi tuan rumah pameran real estate.

Bagi Anda yang ingin membangun rumah idaman atau sedang mencari informasi seputar real estate Bali, Anda bisa mengunjungi pameran real estate terbesar BRI REI Expo Bali 2024 yang akan digelar di atrium utama Living World Mall Denpasar.

Baca juga: BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gunung Api

Tak kurang dari 23 pengembang mengikuti BRI REI Expo Bali tahun ini.

Produk yang ditawarkan antara lain 450 rumah subsidi dan 850 hunian komersial yang tersebar di seluruh wilayah/kota Bali. Biaya perumahan bersubsidi adalah 185 juta rupiah, dan biaya perumahan komersial lebih dari 2 miliar rupiah.

Baca Juga: Pencairan Pinjaman Berkelanjutan BRI Capai Rp 787,9 Triliun di Q1 2024

Peserta pembangunan antara lain PT. Aditya Sentana Bali, kawasan Burung. Graha Sentana Mulia, Kawasan Burung. Kupumanik Graha Persado, PT. Gria Triloka Utama, KSO Damara Village Jimbaran Hijau, KSO Damara Village Alaia Ubud, PT. Maria Matahari Bali, PA. Veera Mitra Uthama, PT. Wahana Suryaland Realtindo.

Kemudian PT. Krisna Genta Winangun, PT. Bumi Sempaka Asri, Kawasan Burung. Ayu Sarah Graha, Pennsylvania. WS Properti, PT. Imalabali Real Estate PTT Samatha Villa Mumbul, PT. Sejahgad Indi Perkasa, PT. Taman Loka, PT. Saco Bali, Pennsylvania. Sastra Mas Estetika, PT. Global Persada Real Estate, PT. Properti Ubud, PT. Indah Nirwana Mandiri dan Bali Solution.

Baca juga: BRI Dorong Agen BRILink Jadi Pemasar

Selain menampilkan pameran properti, acara tersebut juga akan menampilkan talkshow Property Expo, hiburan dan kesempatan untuk anak-anak, penawaran spesial dari BRI KPR

Pada kesempatan kali ini, KPR BRI memberikan banyak keuntungan yang dapat dinikmati nasabah, antara lain suku bunga berkisar 3,25%, fixed selama satu tahun, diskon penawaran dan biaya administrasi serta persetujuan instan.

Selain itu, terdapat program khusus lainnya berupa live rewards hingga Rp 1 juta bagi pelanggan yang dapat disetujui pada pameran ini.

Kemudahan pengajuan KPR BRI juga diberikan melalui Homespot, sebuah platform ekosistem properti residensial. Selain itu, terdapat biaya administrasi dan penawaran gratis bagi peminjam yang dapat mengajukan KPP melalui Homespot.id.

Apa yang kamu tunggu? Catat tanggalnya sekarang juga dan kunjungi BRI REI Expo Bali 2024. Jangan lewatkan kesempatan besar untuk menemukan real estate expo terbesar di Bali dan temukan beragam pilihan properti terbaik dari developer terkemuka serta penawaran dari BRI KPR. (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *