Alesana dan Converge Batal Tampil, Hammersonic 2024 Hadirkan Saosin

saranginews.com, JAKARTA – Hammersonic Festival 2024 siap menjangkau para penggemar musik rock akhir pekan ini di Pantai Carnaval di Ankol, Jakarta.

Beberapa hari sebelum konser yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment, dua grup yaitu Alesana dan Converge mengumumkan akan membatalkan penampilan mereka.

Baca Juga: 53 Band Akan Tampil Rock Hammersonic 2024 Akhir Pekan Ini

Alesana dibatalkan karena masalah teknis dan gangguan logistik, sedangkan Converge dibatalkan karena staf sakit.

Sayangnya Hammersonic 2024 sudah dekat. Tim Alesana tidak akan terlihat karena kendala teknis dan transportasi. Oleh karena itu, kami hadirkan Saosin sebagai penggantinya. Kami berharap bisa membuat Hammersonic Festival 2024 semakin menarik. Said Deri yang akrab disapa Dede Rianta perwakilan Festival Hammersonic Kecamatan Kemang di Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Baca juga: Daftar Band Lokal yang Ditonton di Hammersonic 2024

Pihak penyelenggara Hammersonic 2024 kemudian membeberkan alasan Saosin diundang menggantikan Alesana dengan Converge.

“Dua anggota Saosin secara acak muncul di Hammersonic untuk bermain dengan As I Lay Dying, salah satunya dan yang lainnya. Kami mencoba menghubungi mereka dan mereka tersedia,” kata Dery.

Baca juga: Hingga Memorial Day, Madball Siap Tambah Kemeriahan Hammersonic 2024

Hammersonic Festival 2024 akan hadir pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024 di Jakarta, Ancol dan Pantai Karnaval.

Suara musik seru yang memacu adrenalin yang terinspirasi dari berbagai band rock ada di depan mata Anda.

Hammersonic 2024, festival rock terbesar di Asia Tenggara, diselenggarakan oleh Ravel Entertainment dan kali ini mengusung tema ‘Persahabatan Hebat’.

“Melalui tema ini, Hammersonic memperkuat misi Festival untuk menjadi tempat merayakan persaudaraan rock, metal, punk dan genre musik yang sedang berkembang, menghadirkan pengalaman musik yang menghubungkan penggemar dan menciptakan hubungan positif. Musik akustik di mana-mana,” tambahnya. . Kulit.

Pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024, Hammersonic 2024 siap menghibur seluruh Hammerheads di Jakarta, Ancol dan Pantai Karnaval.

Line-up untuk mengisi panggung Hammersonic Festival telah diumumkan untuk para penonton metalhead.

Sekitar 53 band internasional dan nasional siap menghibur para penggemarnya.

Headline Hammersonic 2024 termasuk Lamb of God (Virginia/USA), Memorial Day (Florida/USA), Foul Cradle (Suffolk/Inggris), Suicide Silence (California/USA), Breathe (New York/Amerika) termasuk), SAOSIN (California /AMERIKA SERIKAT).

Kemudian Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/USA), We The Kings (Florida/USA), Fear Factory (Los Angeles/USA), Tiny Moving Part (Minnesota/USA), Atreyu (California/USA), Suffering Indeks (Maryland/Amerika), Pendarahan (California/Amerika).

Tak hanya itu, Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK (Prancis), Blood Red Throne (Norwegia), Nervosa (Sao Paulo-Brasil), Stand Atlantic (Australia), Crypt Crawler (Perth-Australia) juga akan berpartisipasi dalam Hammersonic 2024.

Dari kawasan Asia, Hammersonic 2024 menghadirkan Crossfaith (Jepang), Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), dan SPEEDBALL (Australia).

Sedangkan band kebanggaan Indonesia Remember Today, Wageni, Direct Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Hit and Run, Speak Up, SLFR, Velhinha termasuk, Jakarta Flame, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafite (Kalimantan), Rebellion Rose (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Join Revenge, Discrift (Cianjur), HYPER, Blazing Fire, Bear, Modern Gun.

Vokalis Modern Guns, Gaga mengatakan kepada DC, “Bukan hanya band asing saja yang harus diwaspadai, band lokal juga harus diwaspadai.”

Untuk menikmati kehebatan acara Hammersonic 2024, penonton dapat membeli tiket melalui website resmi Ravel Entertainment dan Tokopedia Tiket Event.

Tiket pertandingan Hammersonic 2024 saat ini tersedia dengan harga Rp 1.735.999 (belum termasuk pajak), sedangkan tiket harian dijual dengan harga Rp 1.053.999 (belum termasuk pajak). (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *