Alasan Gerindra Usung Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung

saranginews.com, Bandar Lampung – Partai Gerendra resmi mengusung DPP Rahmat Mirzani Djusal sebagai calon Gubernur Provinsi Lampung (Kagub).

Gerindra memilih Rahmat Mirzani Djusal sebagai calon gubernur pada Pilkada Lampung karena beberapa alasan.

Baca juga: Prabowo Nilai Saeng Lampung Cocok Jadi Gubernur.

“Pak Prabow ingin memilih kader dan individu dari daerah yang dapat mewakili cita-citanya untuk kepemimpinan nasional di masa depan,” kata Sekretaris Jenderal Partai Grindra Ahmed Musani. Ucapnya dalam keterangan yang dikutip, Minggu (5/12).

Keputusan itu diumumkan Mozani pada Sabtu malam (5/11) di Aula Novotel Lampung saat acara Halal Keluarga Gerendra Lampung.

Baca Juga: Tentang Afni Zulkifli, Perempuan Pemberani yang Akan Maju di Pilkada Siak 2024.

Gerindra pun meminta seluruh kader menjamin kemenangan Rahmat pada pilkada serentak November tahun depan.

Katanya, “Di Lampung, Pak Prabowo Subianto sudah menyimpulkan orang yang cocok dan cocok (mencalonkan diri pada Pilgada Lampung) adalah Jusal, adik dari Haji Rahmat Mirza.

Baca selengkapnya: Kecelakaan bus di kalangan siswa SMK Lingga Kenkana Sungkang Kementerian Perhubungan menjelaskan

Ahmed Mousani, Ketua DPD Partai Gerindra, Lampung Rahmat Mirzani Djusal mengungkapkan alasan dirinya dicalonkan oleh Prabowo Subianto sebagai salah satu calon Gubernur Lampung 2024-2029 berdasarkan usulan tokoh agama dan partai politik.

Ia mengatakan, “Penunjukan Rekhmat Mirzani Djusal berdasarkan pendapat dan usulan pengurus partai, perorangan, tokoh agama dan lain-lain mulai dari tingkat desa hingga tingkat provinsi di Provinsi Lampang.

Pimpinan Partai Kerinthra juga diminta bergerak cepat memenangkan Pilkada Lampung 2024.

Dia bertanya kepada anggota cabang partai Pemimpin daerah dan provinsi Calon legislatif terpilih dan tidak terpilih berkumpul dan melantik Rahmat Mirzani Jusal sebagai Gubernur Provinsi Lampung.

“Dengan sepenuh hati Lampung akan lebih beruntung,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djusal dalam sambutannya mengatakan hal tersebut Warga Lampung mengharapkan kesejahteraan. fasilitas kesehatan yang memadai Infrastruktur yang kuat dan pendidikan yang berkualitas Hal ini merupakan bagian dari misi Prabowo untuk mencapai Visi Indonesia Emas 2045.

Adapun keberhasilan Gerindra pada Pemilu 2024, menurutnya, prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan dan bantuan Allah SWT yang begitu besar.

Rahmat Mirzani mengatakan: Kami siap bersatu untuk mewujudkan harapan dan impian masyarakat Lampung untuk masa depan yang lebih baik (esy/jpnn) Sudahkah Anda menonton video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *