5 Berita Terpopuler: Detik-Detik Kecelakaan di Ciater Subang, Kondisi Bus Terungkap, Kami Turut Berdukacita

saranginews.com, JAKARTA – Selamat pagi pembaca setia saranginews.com, hari ini kami hadirkan berita terpopuler sepanjang Minggu (12/5) tentang momen kecelakaan di Citar, Subang, kondisi yang diungkap Kementerian Perhubungan, hingga ke daftar nama korban kecelakaan yang dipublikasikan ke publik. Baca selengkapnya!

1. Detik-detik Kecelakaan Bus di Subang Subang, Korban Berceceran di Jalan

Baca juga: Top 5 Berita: Regulasi PPPK 2024 Seru, Ada Komitmen Kehormatan Selesai Tahun Ini Tapi Belum Ada Keputusan

Sebuah bus wisata yang membawa rombongan siswa SMK Madafok mengalami kecelakaan maut di jalan turun dari Desa Palasari, Kecamatan Siatar, Subang, Jawa Barat sekitar pukul 18.45 WIB pada Sabtu.

Kecelakaan maut itu terjadi saat bus yang membawa rombongan pelajar itu sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Subang.

Baca Juga: 5 Berita Teratas: Peringatan Keras, Honor Asli Akan Dihapuskan di PPPK 2024, Penjelasannya Begini

Kabid Humas Polres Subang AKP Yusman menjelaskan kronologis kecelakaan bus wisata bernomor polisi AD 7524 OG saat ditanya di Subang, Sabtu malam.

Baca selengkapnya, klik tautan di bawah ini:

Baca Juga: 5 Berita Teratas: CEO Nonuk Turun Tangan, Kabar Baik Gaji PPPK 2025 Keluar, Ada 2 Poin Penting

Detik-detik kecelakaan bus di Teater Subang, korban berceceran di jalan

2. Kecelakaan di Subang, Kementerian Perhubungan Ungkap Kondisi Bus Trans Putra Pajar, Tampak…

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara pada Sabtu (11/5) terkait kecelakaan bus wisata yang membawa pelajar SMK Lingga Kankana, Depok di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, transportasi. ) malam.

Kepala Bagian Hukum dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Aznal mengatakan, kondisi bus tanpa izin pengangkutan itu mencurigakan.

Hal ini diketahui dari hasil review permohonan mitra lahan.

Baca selengkapnya, klik tautan di bawah ini:

Kecelakaan di Subang, Kementerian Perhubungan Ungkap Kondisi Bus Trans Putra Pajar, Rupanya…

3. Daftar Nama Korban Kecelakaan Bus di Teater Subang, turut berduka cita

Kecelakaan bus wisata yang terjadi pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 18.45 WIB di jalan Desa Palasari, Kecamatan Siatar, Subang, Jawa Barat, mengakibatkan 11 orang korban meninggal dunia.

Para korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus wisata yang membawa rombongan siswa SMK asal Dapuk itu dilarikan ke rumah duka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar), Kompol Jules Avraham Abst mengatakan, tak kurang dari 10 korban meninggal dunia dibawa untuk diketuk rumah dukanya.

Baca selengkapnya, klik tautan di bawah ini:

Daftar nama korban kecelakaan bus di Teater Subang, turut berduka cita

4. Sekelompok siswa yang selamat dari kecelakaan di Subang mendapat sambutan haru di SMK Lingga Kankana, Depok

Dua bus rombongan siswa SMK Lingga Kankana yang selamat dari kecelakaan itu tiba di Kota Pokhara, Jawa Barat sekitar pukul 05.00 WIB pada Minggu (12/5).

Berdasarkan pantauan lapangan JPNN, kedatangan siswa tersebut disambut haru oleh orang tuanya. Kepulangan para pelajar tersebut juga diterima langsung oleh Wali Kota Dafuk, Mohamed Idris.

Baca selengkapnya, klik tautan di bawah ini:

Rombongan pelajar yang selamat dari kecelakaan di Subang mendapat sambutan haru di SMK Lingga Kankana, Depok

5. 11 korban meninggal akibat kecelakaan bus di Subang

Jumlah korban kecelakaan bus wisata yang membawa rombongan siswa SMK asal Dapuk, di Kecamatan Siatar, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5) bertambah.

Kapolda Jabar Irjen Ahmad Viagos, saat melakukan investigasi lokasi kecelakaan di jalan raya Desa Palasari, Kecamatan Siatar, Subang, Sabtu malam, menyebutkan 11 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan, Polda Jabar melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, termasuk menerjunkan tim analisis kecelakaan lalu lintas untuk menyelidiki tempat kejadian perkara.

Baca selengkapnya, klik tautan di bawah ini:

11 korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Subang

Baca Artikel Lainnya… 5 Berita Terhangat: Informasi Terbaru Kontrak Kerja PPPK, Hormat Harus Tahu, Jadi Ada Solusi Bagi Yang Gagal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *