4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Membuat Roberto Mancini Terpukau, Siapa Saja?

saranginews.com – JAKARTA – Pelatih sepak bola Italia Roberto Mancini memuji penampilan empat besar Indonesia U-23 atau empat pemain Garuda Muda melawan Irak pada Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

Mancini menilai empat pemain timnas U-23 Indonesia layak bermain di Serie B Italia.

Baca juga: Roberto Mancini dikritik FA Saudi karena lolos dari penalti

Hamdan Hamedan, Spesialis Diaspora dan Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, mempublikasikan hasil wawancara Roberto Mancini dan Fausto Salsano yang mengagumi penampilan keempat Garuda tersebut di akun Instagram miliknya, dikutip di Jakarta pada Senin. Pemain Muda saat Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

“Nomor 7, 10, 6, 26. Bisakah kamu membantuku menuliskan nama mereka?” kata Roberto Mancini saat Hamdan Hamedan ditanya mengenai tim U-23 Indonesia yang berlaga melawan Irak.

BACA JUGA: Alasan Bentrokan Indonesia-Guinea U23 Dilangsungkan Secara Tertutup

Keempat bek itu milik Marcelino Ferdinand (7), Justin Hubner (10), Ivar Jenner (6), dan Nathan Tjo-A-On (23).

Hamdan melanjutkan: “Apakah menurut Anda mereka bisa bermain di level Serie B Italia sekarang atau dalam waktu dekat?” “Ya, saya rasa saya bisa,” kata Roberto Mancini.

BACA JUGA: Indonesia Vs Guinea U23, Jokowi: Harus Optimis Menang

Mancini dan Fausto kemudian menyimpulkan, secara keseluruhan Indonesia bermain bagus pada laga melawan Irak.

Namun, pasukan pelatih Shin Tae-yong harus mengakui kemenangan 2-1 atas Irak pada laga perebutan tempat ketiga Kejuaraan AFC U-23 2024.

Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan berangkat ke Paris, ibu kota Prancis, untuk mempersiapkan laga penting melawan wakil negara Afrika, Guinea, pada 9 Mei mendatang untuk hak menuju Olimpiade di Paris 2024.

Guinea berada di peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023.

Melihat peringkat FIFA bulan April, Guinea berada di peringkat 76 FIFA dengan 1324,65 poin.

Indonesia berada di peringkat 134 FIFA dengan 1.102,7 poin. (antara/jpnn) Pernahkah Anda melihat video terbaru berikut ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *