Walk Freely Senses, Sandal Anyar dari Havaianas yang Terinspirasi Keindahan Alam

saranginews.com, JAKARTA – Havaianas, brand fashion asal Brazil, kembali memperkaya lini produk barunya dengan meluncurkan sandal bertajuk, walkfree Senses.

Koleksi terbarunya memiliki desain yang terinspirasi dari keindahan alam Brazil.

BACA JUGA: Wah, Sandal Bekas Steve Jobs Laku Lelang Rp 3 Miliar Lebih

Selain itu, desain tersebut juga merupakan ajakan bagi Havalovers untuk mencari perjalanan menuju kebebasan.

Wakil Presiden Pemasaran Global Havaianas Maria Fernanda Albuquerque mengatakan konsep kampanye terbaru ini bertujuan untuk menceritakan kisah unik, sehingga merangsang rasa penasaran pelanggan untuk mengetahui makna lebih dalam dari setiap koleksi.

BACA JUGA: Ini Motif Hilangnya Sandal Rhoma Iram Terungkap, Pencipta dan Penerus Video Hoax

“Saat pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi Senses akan memiliki visual yang lebih kuat, baik online maupun offline – menggunakan cerita yang berbeda dan inspiratif,” kata Maria dalam siaran persnya, Kamis (16/05).

Koleksi walkfree Senses merupakan ajakan Havaianas untuk semakin meningkatkan eksistensinya di dunia fashion.

BACA JUGA: Vipo Classic menjual berbagai sandal import berkualitas, harga mulai Rp 20rb

Peluncuran suatu produk baru terdiri dari tiga tahap, yaitu memasuki jalan kebebasan, terjun ke dunia dan pembebasan, tanpa ikatan.

Keseluruhan koleksinya akan semakin menampilkan semangat Brasil yang dinamis di semua kategori produk, mulai dari alas kaki, aksesori, hingga pakaian jadi.

Koleksi Senses pertama, Puting Feet on the Road to Freedom, terinspirasi dari perjalanan seseorang di awal pencarian kebebasan pribadi.

Sandal baru ini menghadirkan nuansa flora dan fauna Brasil, seperti hutan hujan Atlantik, keindahan sabana Cerrado, tetapi juga hutan Caatinga yang mempesona melalui gaya tambal sulam, tropis, dan aloha.

Penggunaan metode colorblocking dengan palet warna yang beragam juga menunjukkan kesan bahagia yang menjadi ciri khas Havaianas.

“Havaianas selalu bergerak maju dengan inovasi di pasar lokal dan internasional. Koleksi ini memadukan produk, warna, tren, dan inovasi dengan narasi yang tertanam dalam dunia mode. “Selain itu, kami ingin menginspirasi para penggemar merek kami untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, mengurangi hal-hal yang berlebihan, dan sadar akan jati diri mereka yang sebenarnya,” kata Albuquerque Global VP Marketing untuk Havaianas.

Seluruh koleksi walkfree Senses kini tersedia online di situs resmi Havaianas dan di seluruh toko mulai dari harga Rp 299.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Jual sandal Eiger palsu, denda Rp 5 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *