Tampang Anak Buah Osea Boma, Pembunuh Danramil Aradide Lettu Oktavianus

saranginews.com, Jayapura – Pembantaian Danramil 1703-4 / Aradide Lettu Octavianus Sogalre Pelaku Aradide adalah Anan Navipa yang berada di bawah komando Osia Boma.

AKBP Kartange, Humas AKBP Bayu Suseno mengatakan, anggota Tim Aksi Damai Kartange menangkap Anan Navipa (22 tahun) sekitar pukul 10.40 WIT pada Sabtu (11/5) dan menemukan barang bukti korban.

Baca juga: OPM Tembak Mati Danramil Aradid di Paniyai

“Ada anggota KKB yang ditangkap di Kampung Bapauda, ​​Distrik Paniai, Kabupaten Paniai Timur, Papua,” kata Bayu Suseno, Sabtu.

Bayu melaporkan bahwa Osiya Boma Kodap XIII adalah pemimpin Paniyai.

Baca juga: Anggota KKB Pembunuh Letnan Octavianus Ditangkap, Ini Cara Menangkapnya

Tempat penangkapan Anan Navipa berjarak sekitar 20 kilometer dari TKP penemuan jenazah Lettu (almarhum) Octavianus Sogalre.

Barang bukti korban yang diamankan Anan antara lain telepon genggam dengan nomor SIM mendiang Lettu (anumerta) Octavianus Sogalre, serta pisau, kunci L, dan barang bukti lainnya yang ditemukan di tas yang dibawanya.

“Sampai saat ini penyidik ​​sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengetahui kejadian di Polsek Paniyai, Enarotali,” ujarnya.

Almarhum Letkol Inf (anumerta) Octavianus Sogalre ditemukan tewas akibat luka-lukanya di kawasan Pasir Putih pada Kamis (11/4). (Beech/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *