Siap-Siap, Gim Honor of Kings Dirilis Secara Global Pada Senin Depan

saranginews.com, Jakarta – TiMi Studio Group bekerja sama dengan Level Infinite mengumumkan rencana perilisan game “Honor of Kings” di seluruh dunia pada 20 Juni 2024.

Honor of Kings dibuat sebagai game yang menyenangkan untuk dimainkan di ponsel cerdas Anda.

Baca Juga: HDI Ganti Nama, Lanjutkan Akses Download Game di Indonesia

Pemain dapat menyambut peluncuran global game Honor of Kings dengan melakukan pra-registrasi di honorofkings.com/pre-register.

Pemain juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik secara gratis, termasuk pahlawan (mata uang dalam game) yang akan membantu pemain memulai permainan dengan baik.

Baca juga: Seru! Pengguna iPad bisa memainkan game Nintendo, begini caranya

Hadiah kemudian didistribusikan tergantung pada kinerja pemain selama bermain game.

Honor of Kings adalah permainan gratis yang dapat dimainkan siapa saja.

Baca Juga : Game PUBG Akan Mendapatkan Banyak Update Tahun Ini

Permainan ini mempunyai prinsip bahwa semua pemain mempunyai kesempatan yang adil untuk menang karena kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh skill dan strategi, bukan permainan atau kemampuan membayar item dalam game.

Saat ini, game tersebut memiliki beragam hero dan konten menarik, serta komunitas game Honor of Kings semakin berkembang di berbagai negara.

Honor of Kings juga telah memantapkan dirinya sebagai game MOBA seluler yang paling banyak dimainkan di dunia.

Tidak hanya gamenya yang akan dirilis secara global, Honor of Kings Invitational Season 2 juga akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 29 Juni 2024.

Tim dari Asia Tenggara, Brazil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM) dan Eropa akan memperebutkan total hadiah sebesar US$300.000 atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Pemenang Honor of Kings Invitational Season 2 akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Honor of Kings Midseason Invitational di Riyadh musim panas ini. (Ali/jpnn)

Baca artikel lainnya… Versi terbaru Age of Mythology akan segera hadir di Xbox dan PC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *