RS Premier Bintaro Raih Penghargaan Inovasi Digital di International Patient Safety Conference

saranginews.com, JAKARTA – RS Premier Bintaro meraih penghargaan pada Konferensi Keselamatan Pasien Internasional ke-11 di Bangalore, India pada 23-24 Februari 2024 atas kontribusinya dalam meningkatkan keselamatan pasien dari arsitektur digital.

Penghargaan ini digunakan Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) untuk mengeksplorasi dan menerapkan solusi baru dalam pengobatannya.

BACA LEBIH LANJUT: Nikmati kemewahan Pelayanan Kesehatan Bedah Ortopedi-Vaskular di RS Premier Bintaro

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen RS Premier Bintaro untuk menjadi yang terdepan dalam mengintegrasikan teknologi dan layanan kesehatan demi keselamatan dan kenyamanan pasien.

International Patient Safety Conference (IPSC) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Apollo Hospitals, India yang dihadiri oleh para ahli dari berbagai negara.

BACA JUGA: RS Premier Bintaro Gelar Talk Show Stroke, Vaskular, dan Urologi

Tema IPSC tahun ini adalah “Masa Depan Keselamatan Pasien” yang akan mengkaji bagaimana teknologi dapat mengubah layanan kesehatan, meningkatkan keselamatan pasien.

Konferensi ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk terhubung, bertukar informasi, dan membangun kemitraan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas dukungan dan dorongannya. RS Premier Bintaro berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan penyedia layanan kesehatan di seluruh dunia untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi seluruh pasien,” ujar Kepala RS Premier Bintaro, Dr. Martha ML Siahaan.

“Terima kasih kepada Konferensi Keselamatan Pasien Internasional atas penghargaan penting ini, dan kami bangga dapat berkontribusi terhadap pengembangan keselamatan pasien di seluruh dunia,” ujarnya. (kanan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *