PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Antisipasi Pertumbuhan Positif di Sektor Properti

saranginews.com, JAKARTA – Menandai PropertyGuru Indonesia Real Estate Awards ke-10 pada tahun 2024, para pemimpin industri real estate menawarkan harapan seiring persiapan industri real estate.

Saat para ahli berkumpul hari ini di Westin Jakarta untuk Indonesia 2024 CEOs and Executives Conference, visi Indonesia adalah berkembang sebagai dunia usaha yang akan mendapatkan manfaat dari banyak perubahan.

BACA JUGA: PropertyGuru Indonesia Awards menampilkan properti baru setelah 10 tahun

Diselenggarakan oleh PropertyGuru Asia Property Awards dengan dukungan PropertyKlik.com, acara ini membahas berbagai inisiatif yang diperkirakan akan berdampak pada proyek-proyek ini, mulai dari kebijakan keuangan publik yang baru, hingga pengujian ide perumahan.

Indonesia CEO & Leaders Forum 2024 membangun antisipasi terhadap Upacara Makan Malam dan Presentasi PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh mitra PropertyKlik.com, yang akan menyediakan acara dan iklan penerima manfaat yang menyasar mereka yang mencari barang. .

BACA LEBIH LANJUT: Berikut daftar penerima PropertyGuru Asia Property Awards 2022.

Ajang paling bergengsi di pasar real estate di Indonesia ini akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024, di kantor Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pengajuan dari kalangan bisnis dan publik kini diterima melalui asiapropertyawards.com hingga 31 Mei 2024.

BACA LEBIH LANJUT: Wanita Dibunuh, Jenazah Korban Dimasukkan ke Koper, Identitas Terungkap

Penghargaan edisi kesepuluh ini hadir pada tahun penting bagi real estate Indonesia.

Setelah tahun pemilu yang sukses, pemerintah baru mengumumkan rencana ambisius untuk membangun tiga juta rumah di seluruh pulau untuk memenuhi kebutuhan perumahan di daerah pedesaan, kota dan pantai.

Menjelang pemilu bulan Februari, pemerintahan sebelumnya meluncurkan serangkaian langkah yang diharapkan dapat menghidupkan kembali perumahan, termasuk moratorium baru terhadap pembelian properti dan liburan jangka panjang yang diminati pembeli asing.

Pasar juga terdongkrak tahun lalu dengan selesainya proyek-proyek besar seperti Whoosh, kereta berkecepatan tinggi pertama di Asia Tenggara.

Reformasi pertanian juga diharapkan memberikan dampak positif terhadap kepemilikan.

“Untuk mendukung pertumbuhan warisan budaya di Indonesia, terutama pada periode pertumbuhan penduduk pada tahun 2045, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional berencana menerapkan ‘pertukaran pertanian’, yang bertujuan untuk mengurangi berbagai anggota, mendorong kesetaraan masyarakat secara keseluruhan, “Direktur Manajemen Mutu Kementerian Agraria Dalu Agung Darmawan.

Dharmawan turut serta dalam konferensi tersebut oleh beberapa pembicara, Direktur Real Estate dan Departemen Bisnis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Fitrah Noor, Direktur Riset DPP REI Properti Indonesia Ignesjz Kemawarta, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events Jules Kay , dan Direktur PropertyGuru Jury Panel Indonesia Property Awards serta Senior Manager dan Konsultan JLL Indonesia Vivin Harsanto.

Forum ini dimoderatori oleh CEO PropertyKlik.com Marin Novita. Menggabungkan penjualan, pembelian dan penyewaan real estat, PropertyKlik.com bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai rumah impian mereka dan memutuskan properti yang tepat melalui informasi, bimbingan dan teknologi.

Orang-Orang Paling Sukses dan Berani Untuk memperingati edisinya yang ke-10, tahun ini PropertyGuru Indonesia Property Awards telah melakukan diversifikasi dengan kategori-kategori baru, memberikan penghargaan kepada orang-orang paling sukses dan paling tangguh di industri real estate.

Edisi baru ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas pencapaian di lebih dari 80 kategori, termasuk perusahaan berkualitas yang didirikan dan beroperasi dari Jabodetabek hingga Indonesia Raya.

Kategori yang diwakili oleh perubahan waktu pada properti. Penghargaan tahun 2024 mencakup kategori ESG baru yang memberikan penghargaan kepada desainer yang mengutamakan desain, keberlanjutan, efisiensi energi, dan dampak sosial.

Daftar kategori yang baru diperluas juga mencakup penghargaan untuk mitra internasional terbaik di negara tersebut. Kategori baru lainnya memberikan penghargaan kepada proyek-proyek perkotaan berukuran besar, permodalan, infrastruktur, pusat layanan dan pusat perbelanjaan terbaik di negara ini.

“Kami bangga meluncurkan acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 yang bersejarah saat 274 juta pencari properti memasuki masa perubahan dan transformasi. Merayakan sepuluh tahun real estate terbaik di Indonesia, kami berharap memiliki masa depan. untuk nusantara berkat inisiatif dan promosi produk, seiring dengan pemulihan ekonomi yang lebih cepat dengan perluasan transportasi dan relaksasi visa, kami berharap dapat menampilkan keragaman dan kegembiraan real estat Indonesia dari Jakarta hingga Bali tahun ini,” PropertyGuru Asia Property Awards dan. Manajer Umum Acara Standar Jules Kay.

Pemenang penghargaan tahun 2024 dipilih oleh juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh di bidang warisan budaya dan bidang terkait.

“Kami mengundang pabrikan-pabrikan terbaik di luar sana untuk menunjukkan kekuatan dan stabilitas produk Indonesia dengan versi baru dari hadiah kami. kekuatan rumah kaca dan rencana yang diperlukan, kami berharap dapat memulihkan semua properti di Indonesia, dengan imbalan yang besar pada akhirnya, yang harus kami lakukan untuk pembangunan tersebut,” kata Panel. Ketua Juri PropertyGuru Indonesia Property Awards dan Senior Director dan General Counsel JLL Indonesia Vivin Harsanto.

Proses seleksi dilaksanakan secara profesional dan transparan, adil, jujur ​​dan terpercaya berkat pengawasan dari HLB Hadori Sugiarto Adi & Partners – HLB Indonesia.

Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan berhak bersaing dengan rekan-rekan mereka di Asia Pasifik di Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024.

Pengembang Indonesia mencetak delapan kemenangan regional, terbanyak dibandingkan negara mana pun, di Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards 2023 ke-18.

Predikat Pembangunan Terbaik (Asia) diberikan kepada PT Sinar Mitbana Mas bersama induk perusahaan Sinar Mas Land dan anak perusahaan PT. BSD Diamond Development juga meraih kemenangan regional. Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Sumarecon Agung; dan Summarecon Serpong sukses mewakili Indonesia. (kanan/JPNN)

BACA JUGA… Ciri-ciri Pembunuh Ibu Hamil di Kelapa Gading Terekam CCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *