Prabowo Sudah Berkesimpulan, Sosok Ini Dianggap Cocok Jadi Gubernur Lampung

saranginews.com, JAKARTA – Gerindra Prabowo Subianto menyimpulkan sosok Jausal yang diperankan Rahmat Mirzani akan dicalonkan oleh partai politik berlambang kepala burung Garuda sebagai calon Gubernur Lampung.

Hal itu terungkap saat Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menghadiri halalbihalal bersama pengurus partai politik di Provinsi Lampung, Sabtu (11/5).

Baca juga:

“Pak Prabowo berkesimpulan bahwa orang yang dianggapnya sebagai Gubernur Lampung adalah saudara dari Rahmat Mirzani Jausal,” kata Muzani dalam siaran persnya, Minggu (12/5).

Mirza alias Rahmat Mirzani Jausal berstatus Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Ketua DPD Gerindra daerah yang sama.

Baca juga: IKA SKMA dukung Prabowo-Gibran lanjutkan program perhutanan sosial

Menurut Muzani, sebelum menyimpulkan Gerindra mendorong Mirza sebagai Kagub Lampung, Prabowo meminta saran dari tokoh, kia, dan ulama.

“Penunjukan Mirza oleh Pak Prabowo sebagai calon Gubernur Lampung tidak lepas dari pandangan, saran dan pendapat yang didengarnya dari berbagai tokoh di desa-desa, perwakilan berbagai profesi dan ulama, kaya dan nay di Lampung tidak,” kata Wakil Indonesia. Wakil Presiden. Pertemuan Plebisit.

Baca juga: Menanggapi Prabowo, Ganjar. Mereka yang bekerja sama bisa mengganggu

Muzani meminta seluruh pengurus Gerindra Lampung rapatkan barisan untuk mengalahkan Mirza sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2024.

Ia mengatakan, menghadirkan Mirza sebagai wakil gubernur Lampung bukan sekadar upaya meraih kekuasaan.

Sebab menurutnya, Prabowo selalu berpesan agar kekuasaan digunakan untuk melindungi kepentingan rakyat.

“Seperti yang disampaikan Pak Prabowo, kekuasaan harus digunakan untuk melindungi masyarakat miskin, melindungi kebenaran, menegakkan keadilan, menciptakan kesejahteraan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya. (ast/jpnn) Jangan lewatkan video terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *