Jelang Pilkada 2024, Ketua DPW PPP Banten Rapatkan Barisan

saranginews.com, JAKARTA – Ketua DPWPPP Bintan Subhadri Usheruddin telah menyiapkan persiapan menjelang Pilkada 2024.

Hal itu terlihat saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tangerang (PPP) menggelar rapat pimpinan cabang di Hotel Yasmin, Krug Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten untuk mengambil beberapa keputusan.

Artikel terkait: Pendaftaran PPPK 2024: Kabar buruk bagi yang belum terdaftar di database BKN

Subori mengatakan, ada beberapa keputusan yang diambil dalam pertemuan tersebut, antara lain peninjauan Pemilu 2024 dan arah politik Partai Rakyat.

“Dalam pembahasan ini, kami sepakat bahwa PPP akan memberikan dukungan kepada pimpinan partai yang berjuang untuk lolos kriteria parlemen Mahkamah Konstitusi (MK), yang kami pimpin pada kongres partai tahun 2025. berniat untuk berubah,” kata Sabadori, Minggu (12/12). 5).

Baca Juga: Warga di Bekasi diminta mewaspadai politisi jelang pemilu daerah.

Partai Progresif Demokrat Banten juga fokus pada persiapan menghadapi pemilukada 2024.

Ia menjelaskan, jika kemarin kurang beruntung, apa yang harus kita lakukan di pilkada? Kami harus berjuang untuk menang.

Sabaduri menegaskan, aliansi DPC dan DPWP-Bantan sangat baik meski pasca pemilu 2024.

Ia mengatakan, silaturahmi antar pimpinan Bantan semakin erat dan bermunculan partai politik berlambang Ka’bah.

Insya Allah Pak Benton seperti DPP lain di Indonesia, partai kita aman, besar dan kuat, harus kita lanjutkan, karena faktanya kita baru beberapa bulan memasuki tahun politik ini, maka kita harus berjuang bersama. diperlukan.

Oleh karena itu, Sabaduri mengatakan PPPDPC Kabupaten Tangerang juga membuka peluang untuk berkolaborasi dengan partai politik lain pada Pilkada 2024 mendatang.

Misalnya saya setuju untuk mencalonkan Mad Romley, salah satu pimpinan Golkar, untuk Tangerang, pungkas Sabaduri (mcr10/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *