Fawer Sihite Terima Dukungan Anak Muda untuk Maju Pilkada Kota Siantar

saranginews.com, PEMATANG SIANTAR – Fawer Sihite yang dikenal banyak pemuda sebagai agen perubahan, banyak mendapat dukungan resmi dari pemuda untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Siantar.

Dukungan ini diumumkan setelah serangkaian pertemuan digelar di delapan komune dan kecamatan 53 beberapa pekan lalu.

Baca juga: Analisa Pengamat Peluang Bobby Nasution di Pilkada Sumut

Acara serah terima tersebut dilaksanakan pada 1 Mei 2024 dan dihadiri oleh perwakilan delapan kecamatan antara lain Grace Silaban, Kaisar Aan, Hendra, Edis, Gerry, Musa dan Fatwa.

Fawer Sihite, yang dikenal karena dukungannya yang kuat terhadap pendidikan dan kesempatan kerja bagi generasi muda, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luas ini.

Baca Juga: Pendaftaran Pilkada Serentak Hermus Hindu 2024 untuk Bupati Manokwari di PAN

“Saya merasa terhormat dan terinspirasi atas dukungan yang diberikan kepada Pematánte Santa muda,” ujarnya. Bersama-sama kita akan membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif untuk generasi mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, para pemuda menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Fawer Sihite yang akan menjadi landasan penting dalam merencanakan program pembangunan yang progresif dan ramah lingkungan.

Baca juga: Dukungan seperti ini dibutuhkan untuk menuju pemilu di Mojokerto

Dengan dukungan kuat dari pemuda se-Petangsiantar, Fawer Sihite semakin berkomitmen mencalonkan diri sebagai walikota pada pemilu mendatang (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *