Apresiasi Dukungan Masyarakat Jateng, Sudaryono: Ini Nikmat dari Allah

saranginews.com, KLATEN – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengapresiasi seluruh dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.

Sudaryono yang lahir dari keluarga terlantar yang kesehariannya bergantung pada hasil pertanian, sangat bersyukur dengan kondisi kehidupannya saat ini yang telah diberkati Sang Pencipta.

BACA JUGA: Survei TBRC: Sudaryono yakin bisa mentransformasi perekonomian Jawa Tengah

Tentu saya sangat terharu dengan dukungan (calon gubernur) dari masyarakat Jawa Tengah,” kata Sudaryono usai menghadiri acara Tasyakuran dan Konsolidasi. untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, di gedung PGRI Klaten, Jawa Tengah, Rabu (15/04).

“Mengingat kondisi saya saat ini, tentunya merupakan nikmat dari Allah SWT yang patut saya syukuri,” imbuhnya.

BACA JUGA: Cari Harmoni dengan Pusat, Petani Jateng Dukung Sudaryona Jadi Gubernur

Sebagai politisi yang mensyukuri nikmat yang kini ia alami, Sudaryono menegaskan salah satu caranya adalah dengan andal dalam melayani masyarakat.

“Cara bersyukurnya adalah saya harus bisa diandalkan dalam melayani masyarakat. Saya tahu betul, saya sangat merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang sulit. Oleh karena itu, saya berniat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ta .’ala Ilahi. dengan dukungan ini,’ pungkas calon Gubernur Jawa Tengah Sudaryona, merupakan sosok penting dalam kancah bisnis dan politik di Indonesia.

BACA JUGA: Survei LKPI: Sudaryono Difavoritkan di Pilgub Jateng

Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah, CEO Garuda TV, General Manager Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan Ketua Dewan Penasihat Pedagang Besar Prajurit Indonesia. Dewan (KERTAS).

Lahir di keluarga petani, Sudaryono memahami pentingnya pendidikan sebagai bagian penting dalam meningkatkan kualitas hidup.

Prestasi gemilangnya di sekolah membuatnya berhasil meraih beasiswa ke SMA Taruna Nusantara dan kemudian melanjutkan studi di Akademi Pertahanan Nasional di Jepang.

Di sana ia tidak hanya mendapat pelajaran disiplin dan kepemimpinan, namun juga memperdalam ilmu dan pengalaman internasionalnya.

Sekembalinya ke Indonesia, pria yang akrab disapa Mas Dar ini mulai bekerja bersama Prabow Subiant, pertama sebagai asisten pribadi dan kemudian sebagai CEO Nusantara Energy. Keyakinannya terhadap kepemimpinan membawanya ke posisi Sudaryon saat ini. (dil/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *