All Time Low Segera Konser di Jakarta, Supermusic Siapkan Program Seru

saranginews.com, JAKARTA – All Time Low, grup rock asal Maryland Amerika Serikat, akan segera menggelar konser di Jakarta.

Dipromosikan oleh Chakra Live Asia, ‘All Time Low Forever: Live in Jakarta’ akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA: ARISE Perkenalkan Fitur Baru, Musik

Konser ini merupakan bagian dari tur peringatan 20 tahun All Time Low di Asia.

Faktanya konser All Time Low mendapat respon positif dari para penggemar di Indonesia, khususnya di Jakarta.

BACA JUGA: Tuhan memberkati distribusi antologi album vinyl di Hari Toko Buku Indonesia 2024

Banyak sekali dukungan yang didapat, salah satunya dari Supermusic yang menegaskan akan mendukung dan ikut rekaman konser All Time Low Forever: Live in Jakarta agar tak terlupakan di hati sahabat super dan penggemarnya.

Supermusic merupakan portal sosial bagi musisi muda di Indonesia dengan program kebugaran, gender, dan remaja.

BACA JUGA: Toko Buku Indonesia Kembali Kejayaan Dulu

Sejak kedatangannya, Supermusic telah bekerja sama dengan berbagai grup untuk menyelenggarakan konser musik berkualitas.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan All Time Low merupakan salah satu band yang paling dinantikan saat ini dan membawa dampak signifikan dalam kehidupan musik dunia.

Semoga dengan digelarnya konser All Time Low di Jakarta dapat memberikan pengalaman penting bagi mereka yang menyukai dan menikmati musik rock khususnya beraliran pop punk.

“Kehadiran All Time Low di konser Forever: Live in Jakarta tentunya akan menarik minat banyak musisi khususnya pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia.” Dengan syarat “Supermusic akan mendukung penuh agar konser ini dapat memberikan pengalaman yang baik. dengan pengalaman dan hasil yang diharapkan dari teman-teman super masa depan,” kata pria bernama Tiyok itu, Senin (22/4).

Menurutnya, dengan menggandeng Chakra Live Asia untuk All Time Low Forever: Live in Jakarta, Supermusic berkomitmen untuk terus memberikan ide, komunikasi, dan pidato tidak hanya kepada musik, tetapi juga kepada pecinta musik di Indonesia.

Selain itu, grup multi-platinum ini memiliki basis penggemar yang besar dan dianggap memberikan pengaruh musik yang penting di belantika musik rock Indonesia.

Dukungan tersebut akan diwujudkan Supermusic dengan menghadirkan proyek dan aktivitas menarik pada konser All Time Low di Tennis Indoor pada 30 April mendatang.

Antara lain akan ada mini stage yang menampilkan judul-judul Supermusic Superstar, berbagai permainan seru, dan penawaran eksklusif Superstore.

Alex Gaskarth cs mengungkapkan ketertarikannya dengan tur konser di negara yang dikunjunginya, termasuk Indonesia, melalui akun Instagram @alltimelow.

Konser di Indonesia ini merupakan yang keempat kalinya bagi All Time Low, setelah sempat menggelar konser di Jakarta pada tahun 2010, 2013, dan 2018.

“Mulai tanggal 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat menakjubkan, dari rumah batu hingga stadion, dengan pertunjukan live baru (dan beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di negara ini). Saat kami datang ke kota Anda, Anda menang’ aku tidak mau melewatkannya!” kata Rendah Sepanjang Masa.

Karier All Time Low selama 20 tahun telah menduduki puncak tangga lagu dan terjual habis dalam konser di seluruh dunia.

Portofolio All Time Low mencakup lima album Top 10 di Billboard Top 200 dan telah disertifikasi multi-platinum, platinum, dan emas.

Berbicara tentang pengaruh, Rolling Stone mencantumkan So Wrong milik All Time Low sebagai salah satu dari 50 album pop punk terhebat.

Saat ini penjualan tiket All Time Low Forever: Live in Jakarta sudah dibuka dan terbagi dalam empat section yaitu Tribun A, Tribun B, Tribun Tengah, dan Festival dengan level harga mulai dari Rp790.000 hingga Rp1.190.000.

Tiket dapat dibeli melalui website Chakra Live Asia, alltimelowjakarta.com melalui official ticketing partner Loket.

Informasi terkini seputar konser All Time Low dan dunia musik dapat diakses melalui website superlive.id dan @supermusic_id di Instagram, X, Facebook, dan YouTube.

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *