Winter Concert, Konser Bernuansa Salju Digelar untuk Pertama Kalinya

saranginews.com, JAKARTA – Konser bersuasana bersalju bertajuk Winter Concert untuk pertama kalinya digelar di Trans Snow World Bintaro.

Dipromosikan oleh Jakarta Experience Board (JXB), dengan konsep kreatif orisinal dan produksi oleh ImaginAction, konser ini akan digelar pada 7 dan 8 Juni 2024.

BACA JUGA: Lamb Of God Tutup Festival Hammersonic 2024

Konser musim dingin merupakan konser spesial yang diadakan pada suhu 8 derajat Celcius sehingga menciptakan suasana istimewa dan menarik bagi penontonnya.

Acara yang menghadirkan artis internasional Color Me Badd dan berbagai artis nasional seperti SamSons, The Groove termasuk Tiara Effendy, Andien dan Iwa K akan berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu, 7 dan 8 Juni 2024.

BACA JUGA: J Balvin dan Joji akan menambah kemeriahan Us Fest 2024

Sedangkan HiVi akan mengadakan sore spesial pada hari Sabtu 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di Trans Snow World Bintaro.

Konser musim dingin menawarkan pengalaman konser yang beragam dan menarik tidak hanya bagi penontonnya, namun juga bagi para musisi yang siap merasakan suasana musim dingin.

BACA: Luar Biasa! Tiket konser Sheila 7 di 5 kota sudah terjual

Dalam konser ini, para penyanyi dan penonton akan mengenakan pakaian tradisional musim dingin secara khusus.

Konser tak hanya memberikan hiburan musik berkualitas, namun juga pengalaman tak terlupakan.

“Setelah Concerto saat bencana dan Circus Concerto tahun lalu, konser musim dingin menjadi ide baru terbaru kami yang bisa dinikmati seluruh pecinta musik, khususnya keluarga,” ujarnya, Selasa (7/5).

General Manager JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf menjelaskan, dari BUMD DKI Jakarta bidang pariwisata, JXB berperan dalam menciptakan atraksi baru di Jakarta.

“Senang sekali bisa hadir di Winter Concert ini bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan dan warga Jakarta.” Selain itu, kami akan terus mempererat kerja sama dan memberikan hiburan yang dapat menarik masyarakat untuk datang ke Jakarta,” ujarnya.

Triya Filia Santi, Marketing Communications Manager Trans Entertainment, menambahkan konser musim dingin ini merupakan konser musik internasional pertama di Indonesia yang digelar di lokasi bersalju.

Tentu saja ini berarti pengalaman konser yang berbeda dengan suasana konser di tempat yang dingin dan bersalju, namun tetap akan menghangatkan hati para musisi dari dalam dan luar, tambah penyanyi yang tak bisa itu. Saya tidak sabar untuk tampil di Winter Show mendatang.

Salah satunya Andien Aisyah yang belakangan tertarik dengan suasana lakon tersebut.

“Drama musim dingin itu ide yang tidak biasa, tapi wajar saja kalau Mas Din Hamid selalu punya ide-ide drama tersukses,” kata Andien.

“Ide konser musim dingin ini sungguh unik dan akan menjadi perbincangan utama di Jakarta bahkan di Indonesia,” lanjut Iwa K.

Harga tiket Winter Festival Day 1 (Jumat 7 Juni 2024) yang menampilkan Color Me Badd dan SamSons dijual dengan harga Rp. 400.000, Rp 600.000, hingga Rp 1.250.000

Harga tiket Winter Festival Hari ke-2 (Sabtu, 8 Juni 2024) dengan Color Me Badd dan The Groove feat. Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K yaitu Rp. 400.000 Rp. 600.000 dan Rp. 1.250.000.

Sementara itu, harga tiket konser musim dingin: penampilan sore spesial HiVi! (Sabtu, 8 Juni 2024 | 15:00 WIB) sebesar Rp. 175.000 Rp. 200.000 dan Rp. 350.000.

Semua tiket konser musim dingin dapat dibeli di situs resmi penyelenggara. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *