UMKM Nahdliyin Mengapresiasi Kerja Keras Wamenaker Bangun Sistem Tata Kelola Ketengakerjaan

saranginews.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP (UMKM Nahdliin) KHM Mds Lesmana memuji Wakil Menteri Sumber Daya Manusia (Wamenekar) Afrinsya Nur atas kerja keras membangun dan menciptakan sistem ketenagakerjaan yang administratif profesional untuk peran UMKM Indonesia.

“Kontribusi Anda dalam menciptakan sistem manajemen ketenagakerjaan yang profesional dan kompetitif serta kualitas tenaga kerja kita di tingkat internasional patut diapresiasi,” kata MD dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (5/10).

Baca Juga: BRI Kirim UMKM Kopi Gravfarm Bandung Expo di Amerika Serikat

Gus MD alias MD S Lesmana berbicara kepada Wakil Menteri Sumber Daya Manusia Afriansya Noor yang meresmikan pembangunan Unit Layanan Pelatihan Kejuruan dan Produktif Lubuklingau di kantor UPTP BLK Lubuklingau, Desa Waterwang, Kecamatan Timur. Sumsel, Rabu (8/5).

“Pelantikan ini menunjukkan dukungan Pemerintah dan Kementerian Ketenagakerjaan dalam upaya membangun sumber daya manusia yang tangguh dan berdaya saing,” kata Gus MD.

Baca Juga: Wakil Menteri HRD Afriansya: KKIN adalah program peningkatan kapasitas peserta pelatihan

Ia berharap Afriansya Noor meneruskan program unggulan pemerintahan Presiden Jokowi pada masa pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kami berharap beliau dapat terpilih kembali menjadi menteri sesuai dengan amanah pemerintah, meneruskan kiprah Indonesia menuju Indonesia emas yang kita dambakan bersama,” ujarnya.

Baca Juga: Wakil Menteri HRD Afriansya yakin tiga hal ini adalah kunci kesuksesan karir dan kehidupan

“Kami ucapkan selamat dan selamat kepada Wakil Menteri Sumber Daya Manusia Br. H. Afriansya Noor yang menerima gelar adat Pangeran Rimban Alam Sipta Negeri dari tokoh adat kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan,” kata Gus MD. (*/anak laki-laki/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *