Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

saranginews.com, JAKARTA – Srikandi BUMN Indonesia menggelar webinar bertajuk Investasi Cerdas Tahun Naga 2024 dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Webinar yang dilakukan secara online ini merupakan program edukasi khusus BUMN Srikandi untuk mendapatkan informasi terkini mengenai dunia investasi, sekaligus merayakan semangat Kartini sebagai pengelola keuangan keluarganya.

BACA JUGA: Simak, berikut beberapa tips jitu agar bisa lolos seleksi kerja BUMN dengan mudah

Menghadirkan dua pembicara ternama, Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, dan Jenie Fengshui, pakar fengshui berpengalaman, webinar ini menawarkan pandangan mendalam mengenai strategi cerdas yang dapat digunakan pada tahun 2024 yang dianggap sebagai ‘Tahun Naga’. .

Ali menjelaskan pasar investasi properti Indonesia, tantangan dan peluangnya, sedangkan Jenie Fengshui memberikan wawasan unik tentang bagaimana prinsip fengshui dapat diterapkan untuk mengambil keputusan investasi.

BACA JUGA: Penjualan Produk Jasindo 5 Meningkat, Asuransi Satelit Mendominasi

Presiden Srikandi BUMN Tina T. Kemala Intan menegaskan peran perempuan sangat aktif, perannya telah mengalami perubahan besar di era ini, dari sekedar ibu rumah tangga namun memiliki peran sensitif dan profesional.

Semakin banyak perempuan memasuki dunia kerja. Jumlah perempuan bekerja di Indonesia terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perubahan sosial.

BACA JUGA: PT Antam berkomitmen terhadap pengelolaan sumber daya manusia yang unggul

“Semangat Kartini akan kita gunakan untuk menggunakan ilmu, keterampilan, dan keberanian kita untuk mencapai kesuksesan, serta mewujudkan impian dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kita. Saya yakin jika sikap Kartini ini muncul dalam diri kita, maka kita semua akan menjadi agen perubahan, kata Tina.

Tina berharap acara seperti ini dapat menjadi acara yang bermanfaat bagi seluruh peserta perayaan Hari Kartini, serta memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih mendalam tentang investasi properti dan prinsip-prinsip kehidupan feng shui (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *