RUPSLB IDSurvey: PT Surveyor Indonesia Punya Komisaris Baru

saranginews.com, JAKARTA – Holding BUMN Jasa Survey, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia, menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Jumat (3) di kantor pusat BKI , Jakarta diadakan / 5).

Agenda RUPSLB ini adalah menyetujui perintah pemberhentian dan pengangkatan direksi PT Surveyor Indonesia.

BACA JUGA: Ekonomi Gejolak, Ini Strategi BKI

Asisten Industri Manufaktur, Pengurus, Asisten Pengelolaan Sumber Daya Manusia BUMN, Mohammad Rizal Kamal, Asisten Hukum Perusahaan, Rini Vidyastuti, Dirut PT BKI dan Pengurus BKI, Dirut SGS, SUKOFINDO, Jobi Triananda Hasjim, Pengurus PT Surveyor Indonesia dan Dewan PT Surveyor Indonesia.

Pemegang saham PT Surveyor Indonesia memutuskan untuk menunjuk Suko Basuki sebagai auditor independen menggantikan Echsan Sutaji.

BACA JUGA: Temui Pegadaian Melalui Saat Sejarah Dimulai oleh Van Leening

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak. Echson, meski dalam waktu singkat kami yakin dan percaya bahwa bapak/ibu telah berkontribusi baik bagi PTSI dan menimba ilmu sebagai Direktur Eksekutif PTSI,” kata Chairia.

“Kami menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Bapak Suko Basuki, kami yakin banyak hal yang dapat disumbangkan dan dicapai dalam menjalankan tugasnya sebagai CEO. Kami berharap kehadiran bapak/ibu dapat memastikan kemajuan pesat IDSurvey kedepannya seiring dengan banyaknya pengembangan yang dilakukan dari IDSurvey itu sendiri ,” kata Chairia.

BACA JUGA: Ilmuwan Indonesia mendapat penghargaan di BCOMMS 2024

“Kami berharap Bapak/Ibu dan pengurus PT Surveyor Indonesia dapat membimbing dan mendampingi rekan-rekan pengurus PTSI. Kami mohon dukungan dan bimbingan terhadap program-program yang digagas oleh IDSurvey dan Surveyor Indonesia Do It,” ujar General Manager PT BKI.chi/jpnn pada akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *