Qodari Sebut Dukungan Publik Kepada Jokowi Seharusnya 90 Persen

saranginews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja (Konkar) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Saltra) untuk meresmikan beberapa Proyek Strategis Nasional (PSN), antara lain Bendungan Ameroro, Kabupaten Kunawe dan Kabupaten Kolaka Utara Kunjungan dari (Kuluth) . , Muna dan Muna Barat (Mubar) pada 12-14 Mei 2024.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI Halulu di Kabupaten Kunawe Selatan pada pukul 16.30 Wita menggunakan pesawat kepresidenan.

Baca juga: Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Jokowi Usai Pilpres, Simak Angkanya

Selepas dari bandara, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Hotel Claro, Kota Kandahari.

Yang menarik dari perjalanan kerja Jokowi ke Sultra, Jokowi didampingi CEO Indo Barometer, Mohamed Qadri.

Baca Juga: 3 Berita Artis Paling Terkenal: Jokowi Hadiri Pernikahan Rizki Fabian, Rafi Ahmed Beri Pesan

Presiden Jokowi mengajak Qadri untuk melihat langsung bagaimana masyarakat berinteraksi dengan kepala negara dan juga melihat langsung bagaimana situasi dan program pembangunan masyarakat yang dilaksanakan di lapangan.

Qadri bertemu dengan Presiden Jokowi saat tiba di Hotel Claro dan makan malam di Park Condry Mall.

Baca juga: Qadri: Dampak Bantuan Sosial Tidak Terkait dengan Kesuksesan oleh Prabhu Gibran

Saat bertemu Presiden Jokowi, Kadri mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sedangkan Presiden Jokowi mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih.

Dalam jamuan makan malam tersebut, Qadri duduk di sebelah kanan Presiden Jokowi dan di sebelah kiri Menteri Kesehatan Budi Gnadi Sadeghin.

Pada saat yang sama, Pratikno duduk di hadapan Presiden Jokowi yang didampingi Pj Gubernur Sultra, Andap Budi Refento, dan Pj Gubernur Kota Kandahar, Muhammad Yusuf.

Qadri beberapa kali sempat ngobrol dengan Presiden Jokowi di restoran tersebut.

Qadri juga terlihat melayani massa untuk berfoto bersama Presiden Jokowi.

Butuh waktu sekitar tiga puluh menit untuk mencapai restoran tersebut, dimana Presiden Jokowi langsung memesan nasi dan es teh.

Selain Kadri, mereka yang hadir juga makan malam bersama Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gnadi Sadekin, Menteri Luar Negeri Pratikno, dan Pj Gubernur Sultra Andap Budi Revianto.

Usai makan siang, Presiden Jokowi meninggalkan taman dengan penjagaan ketat aparat keamanan presiden, sambil membagikan kaos oblong kepada warga.

Selain mengunjungi mal, pada Senin (13/5), Qadri juga mengunjungi RSUD Dr. Dr. bersama orang pertama di Indonesia. H.L.M. Baharuddin sekaligus mengunjungi Pasar Sentral Laino Raha di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Dalam kunjungannya ke beberapa titik, Qatar juga melihat betapa besarnya dukungan masyarakat terhadap Jokowi.

Kepada wartawan, Kadri bercanda, hasil survei indeks politik Indonesia yang menyebut tingkat persetujuan terhadap Jokowi sebesar 77,5 persen “salah” seharusnya menjadi 90 persen.

Mengingat luasnya dukungan dan antusiasme masyarakat, seharusnya kepuasan masyarakat terhadap Presiden Jokowi mencapai 90 persen, kata Qadri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *