Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

saranginews.com, Jakarta – Pasangan Risky Fabian dan Mahalini Raharja mengundang tamu istimewa yakni Presiden Joko Widodo ke resepsi pernikahannya.

Hal itu diungkapkan kepada media pada Jumat (10/5) oleh saksi dari pihak pengantin wanita, Anggota DPR RI Baghus Adi Mahendra Putra.

Baca Juga: Tak Hanya Berisiko Fabian dan Mahalini, Sule pun Menangis Kali Ini

“Kami dengar Presiden berniat menghadiri resepsi pernikahan Risky dan Mahalini,” kata Bhags Adi Mahendra Putra.

Pakas dan Ajik Krishna, saksi pernikahan keluarga Mahalini, mengamini calon pengantin sangat menantikan kedatangan orang nomor satu Indonesia itu.

Baca Juga: Mahalini Bold Fabian dan Mahalini Terungkap

Pihak keluarga menerima karangan bunga dari “Presiden Jokowi dan keluarga” yang bertuliskan “Selamat kepada Risky Fabian dan Mahalini”.

Karangan bunga Presiden dipajang di pintu masuk lobi hotel saat upacara pernikahan, namun setelah selesai langsung dipindahkan ke basement hotel, di mana ditempatkan beberapa karangan bunga ucapan selamat.

Baca Juga: 3 Berita Artis Terpanas: Sindiran Pedas Hatman Paris, Duke Ryan Iclas

Diketahui, konsep resepsi pernikahan Risky dan Mahalini mengusung tema internasional. Konsep gaun pengantin juga cocok untuk acara-acara sebelumnya.

Dalam acara pernikahan tersebut, Risky dan Mahalini tampil serasi dalam balutan pezkap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asci Febrianti.

Sementara untuk dekorasi ruangan, bunga berwarna ungu dan fuchsia pink atau putih dengan anting queen akan mendominasi.

Seluruh rangkaian acara melibatkan budaya dan adat istiadat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami, kata Makalini dalam keterangan tertulis yang diperoleh wartawan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *