Oknum Polisi yang Terlibat Kecelakaan Hingga Tewaskan Dua Orang di Bogor Diperiksa Propam

saranginews.com, BOGOR – Seorang polisi berinisial R yang terlibat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang di kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperiksa Propam.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro di Cibinongo, Jumat, mengungkapkan, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor yang menangani kecelakaan itu juga diperiksa Propam.

BACA JUGA: Kecelakaan maut di Jalan Riau, 2 orang tewas di tempat

“Saya sudah minta pihak Propam memeriksa seluruh petugas lalu lintas jalan yang terkait dengan kecelakaan lalu lintas tersebut. Sedangkan petugas PČR yang ada di unit lain sudah kami lakukan penyelidikan dan atasannya membantu kami,” ujarnya.

Rio mengatakan, pihaknya juga melakukan Crime Scene Investigation (CRI) di kawasan Stadion Pakansari untuk mendapatkan gambaran lebih jelas atas kejadian tersebut.

BACA JUGA: Timeline Kecelakaan Trans Kalimantan yang Menewaskan Penumpang Sedan Ford Laser

Menurutnya, ada kesalahpahaman terkait informasi yang menyebutkan keterangan keluarga korban tidak diterima Polres Bogor.

“Kami menyampaikan pesan dengan baik, satu-satunya hal yang hilang dari video viral itu adalah komunikasi satu sama lain. Kami juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal dunia. Kami berharap diberi kesabaran dan kejujuran, yakinlah bahwa kasus ini akan kami usut tuntas,” kata Rio.

BACA JUGA: Puluhan korban kecelakaan kereta api bus OKU Lindore masih mendapat perawatan di rumah sakit

Diketahui, kecelakaan yang terjadi pada 11 November 2023 itu menjadi perbincangan warganet karena keluarga korban menceritakan kisah tragis korban berinisial DV.

Dalam unggahannya, akun Instagram @helmy.imroattussolihah memperlihatkan beberapa gambar yang memuat kronologi kecelakaan yang dialami adiknya.

Korban disebut dipukul oleh seseorang yang mengaku atau mengaku sebagai anggota Polri. Singkatnya, pelaku diduga tidak memenuhi tanggung jawabnya hingga korban DV meninggal dunia pada 27 April 2024. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *