Minerva Taran Optimistis Raih Suara Terbanyak di Munas II PPJI 2024

saranginews.com, SURAKARTA – Persatuan Penyelenggara Jasaboga Seluruh Indonesia (PPJI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2024 pada 8-9 Mei 2024 di Hotel Alana Surakarta, Jawa Tengah.

Budi Syahmenen, Ketua Musyawarah Nasional Persatuan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (Munas), mengatakan, tema munas yang diadakan lima tahun sekali ini adalah “Maju Bersama PPJI Untuk Indonesia” dan diikuti 24 daerah provinsi. Dewan Pimpinan (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Baca Juga: Perbaikan Hutan Kemasyarakatan, Pupuk Kultivas Tanam 1.600 Anakan di Kawasan IKN

“Pada munas kali ini kita akan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2024 dan memilih pengurus baru periode 2024-2029,” kata Budi Shyamenen pada munas 2024 di Surakarta, Selasa (7/5). ). .

Dia menjelaskan, pemilihan pengurus PPJI terpaksa dilakukan karena masa jabatan kepengurusan lama yang dipimpin Irwan Aiden Gobel telah habis.

Baca Juga: Wisma 46 Bagikan Sumbangan ke Panti Asuhan

Pada Pemilu PPJI 2024-2029, terdapat dua calon PPJI Jenderal yakni Minerva Taran dengan Nomor Seri 01 dan Aiden Goebel dengan Nomor Seri 02.

Minerva Taran mengatakan, sebagai pemilih ia mendapat dukungan dari 13 suara provinsi dan banyak pengusaha yang bergerak di bidang kuliner meski bukan pemilih.

Baca Juga: Target Laba PT Pegadaian Capai 2024 Rp 5,5 Triliun

Mengusung tagline ‘Untuk PPJI Hebat’, ia memaparkan visi dan misinya.

Salah satunya dengan menata kembali PPJI sebagai wadah para pengusaha kuliner untuk berkumpul dan mengembalikan pamor organisasi sebagai mitra pemerintah dan unsur terkait di bidang usaha kuliner.

Demikian pula organisasi dijadikan mitra usaha dalam bidang lain yang terkait dan memajukan kesejahteraan anggotanya dengan menggunakan prinsip pemerataan dan keadilan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *