Meriahkan HUT ke-78 Sumsel, Agus Fatoni Ikuti Jalan Santai dan Senam

saranginews.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Samsel) Agus Fatoni bersama Ketua Pelaksana Tim Fasilitasi Pembinaan Keluarga (TP) Tyas Fatoni jalan-jalan libur di halaman kantor Gubernur, Minggu (12) bersama ribuan peserta. /5/2024).

Pekerjaan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sumatera Selatan yang ke-78.

Catatan: Gubernur Agus Fatoni telah mencanangkan Pilgub Sumsel 2024, simak pesan dan harapannya

Ribuan peserta yang berjalan kaki pada libur tersebut berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pejabat dan keluarga.

Wakil Gubernur Agus Fatoni mengucapkan syukur Provinsi Sumsel berada pada posisi aman dan bermanfaat memasuki usianya yang ke-78.

Catatan: Gubernur Agus Fatoni menjelaskan 6 peraturan daerah provinsi Sumatera Selatan

Pembangunan ke depan diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk membangun pembangunan, kemandirian dan kemajuan Sumsel.

“Alhamdulillah, hari ini kita berjalan dengan nyaman dan berolahraga bersama, kita harus penuh pembangunan dan beramal shaleh dalam mewujudkan masyarakat sejahtera,” kata Fatoni.

Baca juga: Wakil Gubernur Agus Fatoni Sebut Capaian Perekonomian di Sumsel Bagus

Ia mengajak seluruh peserta untuk beristirahat sejenak untuk menjaga karakter selama perjalanan dan mengisi rangkaian HUT Sumsel dengan amal shaleh.

“Rangkaian HUT Sumsel kita isi dengan banyak amal baik, seperti bakti sosial. Mari kita jalani amal hari ini,” imbuhnya.

Pemerintah Provinsi Sumsel telah banyak memberikan pelayanan yang baik. Mulai dari layanan sosial hingga layanan kesehatan.

“Kegiatan yang kita siapkan dalam rangka HUT Sumsel juga sangat banyak, mulai dari kegiatan sosial, kunjungan ke panti sosial, pelayanan kesehatan gratis, penyuluhan kesehatan, donor darah, produk yang lebih murah dan kompetitif. Hona, semakin tinggi pula Hona itu rapat paripurna DPRD,” kata Fatoni.

Selain itu, sejumlah program gerakan kontemporer juga dikembangkan, antara lain Gerakan Kontemporer Perlindungan Pekerja Rentan di Sumatera Selatan (GPPRSS), Kelompok Reformasi Perumahan Serentak di Sumatera Selatan (GBRSS), Kelompok Pengembangan Sanitasi Kontemporer di Sumatera Selatan. Sumatera adalah (GPSSS) dan banyak lagi.

Fatoni mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga predikat Sumsel Zero Conflict demi menjaga lingkungan yang baik di wilayah tersebut.

“Kita harus bisa menjaga lingkungan yang baik, lingkungan yang menunjang segala aktivitas kita. Sumsel sudah banyak mendapat penghargaan dan prestasi. Kita harus tingkatkan dan pertahankan,” ujarnya.

Jalur jalan santai dimulai dari halaman Kantor Gubernur Sumsel, berlanjut menyusuri Jalan Ade Irma Nasution, lalu Jalan Anwar Sastro, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Kapten Marzuki, Jalan Pepera, Jalan Dwikora dan kembali ke Sumsel . Kantor Gubernur, usai misa sehat.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Secda) Provinsi Sumsel S.A. Supriono, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA. Anita Noiringhati, Ketua Dharma Wanita Karwana Supriono, Asisten Daerah 1 Sumsel Edward Chandra dan Ketua Organisasi Sumber Daya Lokal (OPD) memberikan kesempatan hadir. (Jepang)

Selengkapnya… Resmikan penyalaan pertama listrik PLN, Gubernur Agus Fatoni angkat bicara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *