Lihat, Ribuan Massa Kawal Narjo Daftar Balon Bupati Brebes

saranginews.com, BREBES – Narjo, wakil bupati Brebes dua periode, resmi mendaftarkan bakal calon (balon) Kabupaten Brebes dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI).

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Brebes akan mewarnai formulir pendaftaran Ballon Bupati Brebes 2024-2029 dalam suasana meriah pada Jumat (10/5),

BACA JUGA: Daftar PPS bertambah untuk Pilkada Madiun

Narjo yang dikenal sebagai sosok sederhana yang rajin berkomunikasi dengan masyarakat, datang didampingi ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan simpatisan.

Kedatangan Narjo disambut pimpinan DPC PDI Perjuangan Brebes, Kirso, Mashadi dan para imam yang juga panitia seleksi balon bupati. Brebes.

BACA JUGA: 156 calon PPK Pilkada Makassar melalui tahapan wawancara langsung

“Saya Narjo, kader PDI Perjuangan sejak tahun 1992, resmi terdaftar di Bacabup Kabupaten Brebes,” kata Narjo di hadapan ribuan rombongan usai menyerahkan lamaran.

Ia pun meminta restu dan doa dari para pendukungnya serta meminta mereka menjaga perdamaian selama proses pilkada dengan tidak merugikan calon lain.

BACA JUGA: Ini yang dikatakan Ganjar soal PDIP jagoan di Pilkada Jateng 2024

Narjo yang dikenal jarang sekali melontarkan hal-hal negatif pun mengaku kaget dengan banyaknya masyarakat yang mendampinginya menyerahkan formulir pendaftaran Ballon Bupati Brebes.

“Kalau kita ingin Brebes terus memperbaiki jalan yang rusak, tidak menjadikan pendidikan sebagai mafia, memudahkan dalam mendapatkan pupuk dan tidak menakut-nakuti masyarakat, maka kita akan rapatkan barisan sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan,” kata Megawati Ny Narjo.

Diakui Narjo, sebagai anak petani, ia akan meneruskan seruan orang tuanya untuk setia pada aturan partai dan tidak tinggal diam di sana-sini.

“Apa gunanya punya jabatan kalau suap memperkaya kita. Kita kader ideologis, kita tetap PDI Perjuangan. Kita hormati aturan partai,” tutupnya.

Nama Narjo tidak asing lagi di telinga masyarakat Brebes, apalagi ia berpengalaman penuh sebagai eksekutif dan legislator yakni pejabat eksekutif.

Diantaranya, wakil bupati tahun 2012-2017 dan 2017-2022, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan tahun 2004-2009 dan tahun 2009-2014 (tahun 2012 mengundurkan diri dan menjadi wakil bupati Brebes). (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *